Khloe Kardashian Tak Masalah Jika Tristan Bersama Wanita Lain

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram/realtristan13

VIVA Showbiz – Baru - baru ini, influencer dan selebriti Khloe Kardashian dikabarkan akan segera memiliki anak kedua dengan sang mantan Tristan Thompson, melalui ibu pengganti atau surrogate mother. Sebelumnya, keduanya memiliki putri bernama True Thompson yang saat ini berusia 4 tahun. 

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Banyak fans yang kecewa dengan keputusan Khloe untuk memiliki anak lagi dari Tristan, karena menilai bahwa Tristan tak baik untuk Khloe. Ia beberapa kali diketahui selingkuh dan suka berpesta dengan wanita wanita di club. Bahkan ia diisukan pernah tidur dengan sahabat sang adik, Kyle Jenner bernama Jordyn Woods, yang membuat hubungan keduanya renggang. 

Tristan Thompson gandeng wanita lain saat di Yunani

Photo :
  • thepagesix.com
6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Apalagi, belum lama ini paparazi menangkap potret Tristan sedang berada di Yunani dan tampak menggandeng wanita lain. Namun mengejutkannya, menurut Page Six, Khloe tak masalah dengan Tristan yang berhubungan dengan wanita lain.

Bintang reality show itu “menyukai” sebuah postingan Instagram dari akun penggemar pada hari Selasa, 19 Juli 2022, yang menunjukkan mantan bintang NBA-nya berpegangan tangan dengan seorang gadis berambut cokelat misterius. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Untuk semua orang yang panik tentang video Tristan di Yunani dengan wanita lain, Khloe dan Tristan sama-sama lajang dan menurut pernyataan dari perwakilan Khloe, mereka belum berbicara sejak Desember selain untuk menjadi orang tua bersama," tulis halaman penggemar pada video tersebut.

Khloe Kardashian.

Photo :
  • Instagram @khloekardashian

"Aku tidak tahu mengapa orang orang menjadi "gila" jika Tristan bersama wanita lain, selama dia ayah yang baik untuk anaknya, kurasa tak mengapa.” Tampaknya Khloe Kardashian setuju dengan pernyataan tersebut, saat dia memberi likes pada postingan tersebut. 

Apalagi, menurut isu, Khloe juga sudah move on dan sudah berkencan dengan pria lain. Pada Juni lalu, Page Six mengkonfirmasi bahwa adik dari Kim Kardashian itu berkencan dengan seorang investor ekuitas swasta yang dia temui melalui kakak perempuannya. Kim Kardashian, yang ternyata baru-baru ini menaungi pemain Chicago Bulls. 

Sementara identitas lelaki baru Khloe tersebut tetap tidak diketahui, pihak Khloe memberi tahu bahwa Khloé "merasa sangat baik" mengenai hubungan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya