Claudio Martinez Diperiksa Kasus Pengeroyokan, Bawa Saksi dan Bukti

Pihak Claudio Martinez dan istrinya, Musriana
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

VIVA Showbiz – Pesinetron Claudio Martinez dan istrinya, Musriana rampung menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Polda Metro Jaya. Keduanya dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan yang dialami Claudio di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Kuasa hukum keduanya, Mendy Hermawan mengatakan, kliennya diperiksa terkait kronologi hingga luka yang dialami akibat pengeroyokan tersebut.

"Ana diperiksa sekitar 19 pertanyaan dan Claudio 14 pertanyaan. Itu satu pertanyaan kayak kronologi, jadi panjang dan urutannya mesti nyambung. Termasuk dengan luka di bagian kiri atau kanan itu mesti pas," ujar Mendy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu, 20 Juli 2022.

5 Pegawai Bank Keliling Pengeroyok Ustaz di Banten Ditangkap, 2 Masih Diburu

Mantan pesepak bola Claudio Martinez dilaporkan oleh Ade Kurniawan

Photo :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham

Dalam pemeriksaan tersebut, istri dari Claudio, Musriana atau yang akrab disapa Ana menjelaskan, pihaknya membawa tiga orang saksi lain dalam pemeriksaan perdana ini. Kata Ana, tiga orang itu merupakan saksi kunci atas pengeroyokan yang dialami sang suami.

Belasan Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Jerat Pasalnya

"Itu saksi kunci dan itu benar ada di saat kejadian dan benar-benar hanya sekitar 15 centimeter dari kita. Itu teman saya, salah satu pengunjung, kita lagi menghadiri acara," bebernya.

Ana juga menjelaskan, turut membawa bukti tambahan yakni foto wajah Claudio pasca dikeroyok sejumlah pelayan tempat hiburan.

"Bukti tambahan ada foto sebelumnya yang belum dikasih lihat, foto pas setelah pemukulan yang tampak muka Claudio secara keseluruhan," ungkap Ana.

Claudio Martinez

Photo :
  • Instagram/martinezzclaudio

Sebagai informasi, pesinetron Claudio Martinez, menjadi korban pengeroyokan di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 01.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan video di akun instagram @merekamjakarta, pengeroyokan berawal saat kaki Claudio Martinez diinjak salah seorang pelayan di bar tersebut. Kemudian, Claudio sempat menegur hingga akhirnya terjadi cekcok.

"Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan dengan waitres-nya dan mendorong dada suami saya hingga suami saya marah dan menabok bahu si waiters," ujar istri Claudio Martinez, Ana, dikutip dari akun instagram @merekamjakarta, Senin, 4 Juli 2022.

Cekcok antara keduanya semakin memanas usai pelayan lainnya datang dan mendorong, mencaci maki Claudio Martinez. Mantan pesepakbola itu bahkan juga dicekik dan dipukul oleh sejumlah pelayan bar. 

Kata Ana, sang suami terus dikeroyok meskipun sudah meminta maaf. Bahkan, keributan ini masih terjadi meskipun dirinya dan sang suami berada di lobi bar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya