Shandy Purnamasari Unggah Pesan Perpisahan dengan Gilang, Cerai?

Keluarga Juragan 99
Sumber :
  • IG @juragan_99

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Shandy Purnamasari  mengunggah sebuah pesan yang membuat warganet geger. Bagaimana tidak, pemilik brand kecantikan yang tengah berseteru dengan Putra Siregar ini mengaku tengah dalam proses perpisahan dengan sang suami, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Pesan perpisahan ini sampai memantik perhatian warganet. Ia terlihat mesra dengan Gilang Juragan 99 di Tanah Suci dengan momen mesra bersama sang suami itu. Shandy mengatakan bahwa dirinya dan suami belakangan ini memang sudah jarang tampil bersama lantaran menyinggung soal perpisahan mereka. 

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari seperti dikutip VIVA pada Kamis, 21 Juli 2022. 

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Shandy Purnamasari

Photo :
  • Ist

Shandy Purnamasari mengungkapkan dirinya dan Gilang Juragan 99 akan berpisah secara baik-baik. Mereka juga akan mengasuh kedua anak perempuan mereka yang bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," sambungnya. 

Belum diketahui apa masalah yang sedang mendera pasangan pengusaha kaya itu. Tapi, Shandy dan Gilang Juragan 99 mengaku sudah mendapatkan banyak pelajaran atas kejadian tersebut. Ia juga berharap, segala prosesnya bisa berjalan dengan lancar. 

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana

Photo :
  • Viva/Lucky Aditya

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," tutup Shandy. 

Unggahan Shandy Purnamasari itu langsung membuat warganet dan rekan-rekan sesama artis heboh. Banyak yang tak percaya akan perpisahan antara Shandy dan Gilang Juragan 99. 

"Buuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss," tulis Kiky Saputri. 

"Kalau iya yang saya tangkap dalam pikiran saya adalah cerai. Pastilah prank," ungkap netizen. 

Untuk diketahui, Shandy Purnamasari menikah dengan Gilang Juragan 99 pada 7 Februari 2013 silam di sebuah masjid yang berada di Surabaya. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya