Terkuak, Ini Panggilan Nicholas Sean ke Ibu Sambungnya

Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA Showbiz – Nicholas Sean, putra sulung Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama ini membongkar kisah kehidupannya. Mulai dari kisah keluarganya, hingga tak mau menikah. Simak ulasannya berikut ini.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Panggilan Sean ke ibu sambung

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Photo :
  • FD Photography
Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Belum lama ini Sean Nicholas dan Veronica Tan, mantan istri Ahok hadir dalam sebuah acara yang membongkar tentang kehidupannya.

Diketahui bahwa ibu sambungnya yaitu Puput. Ternyata ia tak memanggil ibu sambungnya itu sebutan mama, melainkan kakak.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Saat ditanya host Irfan Hakim dan Raffi Ahmad soal sebutan ibu sambungnya, ia memanggil Kak Puput. Sean mengaku pusing jika ada dua mami.

Kak puput, masak mami? Iya kak aja. Umur kan hampir mirip. Cuma-2-3 tahun,”kata Sean saat menghadiri acara talkshow dikutip VIVA Kamis, 21 Juli 2022.

Gak papa, masak harus manggil mami. Dua mami pusing saya nanti,mami-mami. Kak aja” imbuhnya.

Hidup di tengah-tengah

Nicholas Sean dan Ahok

Photo :
  • Tangkapan layar

Nicholas Sean mengaku setelah kedua orang tuanya bercerai dia memilih hidup di tengah-tengah. Ketika hubungannya sedang tidak baik dengan Veronica Tan, dia dekat dengan Ahok. Begitu juga sebaiknya.

"Tapi pas mereka sudah cerai, dekat itu relatif. Maksudnya kalau gue lagi berantem sama nyokap gue deket sama bokap, berantem sama bokap gue deket sama nyokap. Gue mainnya di tengah-tengah saja sudah," ujarnya.

Tak dekat dengan ibu sambung

Nicholas Sean mengaku tidak terlalu effort untuk dekat dengan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi. Hal itu lantaran istri Ahok itu tidak ada effort untuk mendekati Sean.

"Gue sebenarnya, gue nggak ada effort buat dekat sama orang. Jadi biasa kalau gue dekat sama orang karena orangnya effort dekat sama gue. Gue kayak respect, apresiasi. Gue sendiri kayak nggak cari orang," ucap Nicholas Sean tentang dirinya.

"Kalau dekat dengan Kak Puput effort-nya nggak terlalu effort dekat sama gue, sebatas.... Orangnya sopan baik. Pas ketemu aja kan gue juga jarang ketemu. Kalau gue terlalu dekat sama dia nanti bokap gue curiga lagi. Ada apa ini kok dekat-dekat sama bini baru gue, ada apa ini?" imbuh Nicholas Sean sambil tertawa.

Sean tak ingin menikah

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan

Photo :
  • Instagram @nachoseann

Sean mengaku jika prinsip hidup dirinya tak ingin menikah. Ini adalah prinsip Sean yang banyak orang kaget terutama mamahnya yang saat itu juga hadir pada segmen yang berbeda. 

Pengalaman hidup ya. Gue dulu memang sebelum pacaran juga gue memang tidak mau menikah,” tegas Sean.

Putra sulung Ahok ini secara gamblang baru sekali pacaran. Meski pacaran dengan mantannya itu serius, tapi pada akhirnya hubungannya kandas lantaran ada campur tangan dari orangtua mantan kekasihnya.

Hubungan Sean dengan mantan pacarnya itu memang banyak hal yang tidak cocok. Meski demikian, ia mengaku jika menyesal setelah memutuskan hubungannya.

Sean akui bahwa dirinya hampir saja balikan namun tidak jadi. Namun ia bersyukur tidak balikan sama mantan pacarnya itu karena mempertahankan prinsipnya, yaitu tidak ingin menikah.

Gue kek nyesel. Tapi untung gak balikan sih. Karena gue bisa menghidupi prinsip hidup gue,”jelasnya.

Ditanya soal prinsipnya yang tidak ingin menikah, ia mengaku ada hubungannya dengan keretakan kedua orangtuanya yang berpisah.

Pasti ada aja ya, semua hal,” ujar Sean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya