Putra Siregar Kirim Surat dari Penjara Ingin Damai & Tutup PStore Glow

Putra Siregar dan istri
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Putra Siregar mengirimkan surat kepada istri, Septi Yetri. Isi pesan tersebut terkait dengan perseteruan PS Glow dengan MS Glow.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Diketahui bahwa Anji menjenguk Putra Siregar beberapa waktu lalu. Putra Siregar pun menitip sepucuk surat untuk sang istri dan juga menuliskan surat yang berisi niatnya untuk berdamai dengan pihak MS Glow.

Terdapat dua surat yang ditulis Putra Siregar yang ditujukan kepada sang istri, dan juga pemilik MS Glow. Surat pertama, Putra Siregar meminta sang istri untuk menemui Juragan 99 dan tim MS Glow untuk menyampaikan niat damai.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Ia pun menyebut akan menutup perusahaan yang telah ia rintis yaitu PS Glow, dan membagikan sisa produknya secara gratis. Begini isi suratnya:

Pesan Putra Siregar, ingin berdamai dengan MS Glow

Photo :
  • Tangkapan layar
Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

"Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah titip surat ini untuk bunda pahami. Semoga bunda bisa ketemu mba Maharani dan mba Shandy. Sampaikan salam ayah mau berdamai tidak mengharapkan uang serupiah pun kecuali perdamaian. Ayah mau semua baik-baik saja.
 

Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan “PStore Glow” dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis, daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara akhirat selamanya.
Allah sudah atur rezeki, InshaAllah kerugian besar yang kita alami Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang. Amin
,"tulis Putra Siregar.

Surat yang kedua ditujukan untuk Juragan 99, Shandy Purnamasari, serta pemilik MS Glow lainnya. Ini isi suratnya:

"Mba Maharani, Mba Shandy dan Mas Gilang yang saya hormati, semoga selalu sehat dalam limpahan rahmat Allah SWT serta dimudahkan dalam segala urusan. 
Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, InshaAllah lebih baik kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik.

 

Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan di masa lalu dan dengan damai menatap masa depan.
Semoga Allah SWT selalu meridhioi niat baik dan memberi petunjuk atas kesalahan kita, amin
,"tulis Putra Siregar untuk pihak MS Glow.

Melalui surat itu, istri Putra Siregar itu akan segera menghubungi secara langsung pihak MS Glow. Septia mengatakan jika melalui postingan ini adalah bentuk komitmen transparansinya sejak dulu.

Pesan Putra Siregar, ingin berdamai dengan MS Glow

Photo :
  • Tangkapan layar

Saya juga akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung , Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup Perusahaan “Pstore glow” dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS glow kedepannya,”tulis Septia dalam keterangan unggahan surat Putra Siregar.

Sebagai informasi, MS Glow dan PS Glow tengah berseteru terkait urusan HAKI atau hak cipta. Keduanya saling menggugat di Pengadilan Niaga di daerah yang berbeda untuk membuktikan siapa yang menjiplak merek. 

Di Pengadilan Niaga Medan, gugatan MS Glow dikabulkan, sementara di Pengadilan Niaga Surabaya gugatan PStore Glow yang dikabulkan. Keduanya pun sama-sama melakukan kasasi atas putusan dari Pengadilan Niaga di Medan dan Surabaya.

Seperti tak ada ujung permasalahan, Putra Siregar memilih menyudahi perseteruan dan berharap disambut baik oleh pihak MS Glow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya