Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Isyana Sarasvati akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, di beberapa daerah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan serta kota-kota seperti Surabaya, Medan dan Makassar, muncul billboard berukuran besar yang menampilkan wajah Isyana Sarasvati dan aktor Joe Taslim.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Foto billboard itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @volix.media. Hal yang membuat billboard itu ramai diperbincangkan adalah tulisan-tulisan yang terpampang seakan memberi pesan yang menarik. Di salah satu billboard, ada wajah Isyana Sarasvati dengan tulisan “Be Ready, Joe Taslim!”. 

Di billboard yang lain, terdapat wajah Joe Taslim dengan tulisan “Whenever You’re Ready, Isyana” yang seolah-olah membalas pesan tantangan dari Isyana Sarasvati. Berdasarkan caption dalam unggahan di akun @volix.media, Isyana Sarasvati akan menantang Joe Taslim duel dalam sebuah proyek.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Setelah sempat membuat kehebohan, Isyana Sarasvati dan Joe Taslim akhirnya berduel di video terbaru Free Fire yang mengusung tema perubahan yang membuka era baru. Video yang diunggah di Youtube Channel Garena Free Fire Indonesia ini memperlihatkan duel sengit antara Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim, menggunakan koreografi bela diri yang apik dan menegangkan. 

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra
Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Saat mereka berduel, senjata mereka membuat ledakan yang mengubah logo Free Fire yang lama dengan logo yang baru. Menurut Garena sebagai publisher game Free Fire, video ini jadi tanda komitmen untuk terus mengembangkan komunitas global Free Fire.

"Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif," ujar Harold Teo, Producer Garena Free Fire yang dikutip dari website resmi Free Fire.

Isyana Sarasvati juga turut mengunggah video duelnya dengan Joe Taslim ke Instagram pribadinya. "Finally, the New Era. Here we go! @joe_taslim," tulis Isyana dikutip VIVA, Rabu, 20 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya