Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule? Ini Faktanya

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini tengah jadi sorotan. Belakangan ini dikabarkan bahwa keduanya rujuk berkat usaha Rizky Febian. Benarkah? Cek faktanya disini.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Benarkah Nathalie Holscher berdamai?

Rizky Febian

Photo :
  • Tangkapan layar
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Diketahui bahwa Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang. Ia menggugat cerai suaminya komedian Sule. Namun, ada rumor bahwa Nathalie sudah kembali ke rumah Sule.

Selain itu, ada narasi yang menyebutkan Nathalie memilih berdamai dengan Sule dan membangun rumah tangga mereka lagi.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Dari unggahan video di kanal YouTube EDISI SELEB, terlihat Rizky Febian menjemput Nathalie Holscher. Rizky Febian terlihat sudah memarkirkan mobilnya di garasi rumah Sule.

Kedua anak Sule, yakni Rizwan dan Ferdi bahagia melihat kepulangan Nathalie Holscher yang sudah menyambutnya di depan rumah. Putri Delina pun ikut menyambut kedatangan Nathalie Holscher ke rumah sang ayah.

Video yang diunggah pada 19 Juli 2022 itu berjudul 'AKHIRNYA NATHALIE DAN SULE RUJUK' dengan latar foto pasangan tersebut sedang berpelukan.

Kabar Nathalie Holscher rujuk hoax

Rizky Febian

Photo :
  • Tangkapan layar

Ternyata kabar Nathalie Holscher rujuk adalah hoax. Setelah ditelusuri lebih lanjut, video tersebut diambil saat momen Rizky Febian mencoba mobil baru milik ayahnya. Video itu di unggah di kanal YouTube Rizky Febian satu tahun yang lalu.

Judul yang diberikan dalam video yang diunggah EDISI SELEB tersebut adalah hoax yang memanfaatkan click bait dan tidak mencerminkan fakta sebenarnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mendapat beragam komentar. Dari konten ini, banyak warganet yang menyebut konten yang disuguhkan adalah hoax lantaran dibuat bingung dengan kontennya.

Faktanya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 3 Juli 2022.

Meski telah mediasi, namun Nathalie Holscher tak mau rujuk dengan Sule. Nathalie mengaku sudah bulat dengan keputusannya untuk bercerai. Terkait alasan perceraian, keduanya enggan buka suara sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya