Olla Ramlan Ungkap Percakapan dengan Aufar Hutapea Sebelum Resmi Cerai

Program Rumah Idaman ANTV bersama Adam Suseno dan Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Awal Juni 2022 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan putusan percerain antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Yang menarik perhatian kala proses perceraian tersebut adalah sikap Aufar Hutapea yang sempat mencium dan merangkul Olla Ramlan sebelum Olla Ramlan masuk ke mobil yang dikendarainya.

Yang juga menarik perhatian adalah Aufar juga sempat membisikkan sesuatu kepada Olla kala itu.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Lantas apa yang diungkapkan Aufar Hutapea saat itu? Terkait hal tersebut Olla mengaku bahwa tidak ada pembicaraan serius saat itu.

"Enggak bilang apa-apa cuman (bilang) hati-hati di jalan," kata Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu Rumah Idaman ANTV, Kamis 21 Juli 2022.

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

Program Rumah Idaman ANTV bersama Adam Suseno dan Inul Daratista

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Mendengar hal itu, Indra Herlambang kemudian sempat penasaran apakah kalimat tersebut tidak pernah diucapkan Aufar saat keduanya masih bersama.

"Pas nikah?," tanya Indra Herlambang.

"Pas nikah kadang-kadang," jawab Olla Ramlan.

Hal tersebut juga sempat ditanyakan kepada Inul dan Adam Suseno. Apakah ada ucapan hati-hati di jalan ketika keduanya akan meninggalkan rumah untuk bekerja.

"Saya mulut aja yang rame kalau di rumah, pulang pergi gini 'Yang aku pergi dulu ya'," kata Inul Daratista sambil memeragakan ulang.

"Ya udah pergi, dulu sana," kata Adam Suseno meroasting sang istri.

Program Rumah Idaman ANTV bersama Adam Suseno dan Inul Daratista

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sementara itu, Olla Ramlan sendiri sempat bertanya kepada Inul Daratista dan Adam Suseno tentang rumah tangga keduanya yang adem ayem saja selama 26 tahun ini.

"Aku mau tau 26 tahun apa sih rahasianya? Apa ada yang mengalah? aku mengalah juga sih. Tapi 26 tahun apa enggak ada masalah?," tanya Olla Ramlan.

Mendengar hal itu Inul Daratista mengungkap bahwa perjalanan rumah tangganya sama seperti kebanyakan pasangan lainnya. Dimana mereka juga menemui fase diterpa masalah.

"Ga mungkin enggak ada masalah. Semua akan melalui fase itu. Kalau aku, ada masalah jangan sampai dibawa tidur, sehari aja. Kalau ada masalah diem-diem aja kita sama-sama introspeksi. Kita juga balap-balapan minta maaf. Biasanya yang minta maaf aku duluan," kata Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya