Kim Kardashian Makan Malam Mewah, Pelayan Kecipratan Tip Besar

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian dilaporkan meninggalkan tip yang besar untuk pelayan di sebuah restoran Italia di Australia setelah menikmati makan malam mewah.

Awalnya Menentang, Kini Letak Tato Pertama Kim Kardashian yang Tak Biasa Jadi Sorotan

Usai datang ke Australia untuk menemui pacarnya Pete Davidson yang tengah syuting film Wizard!, bintang televisi itu disebut mengahbiskan malam di Piccolo Cucina di Cairns, Queensland pada Selasa lalu.

Seorang pelayan yang mengaku bekerja di restoran itu membagikan foto tagihan di dunia maya, mengklaim bahwa Kim menghamburkan uang untuk makan malam lezat. Bersama dengan foto dirinya di luar restoran, dia mengunggahnya di Instagram.

Terpopuler: Cara Rambut Menjadi Hitam Kembali ala Zaidul Akbar sampai Jenis Perselingkuhan

Kim Kardashian di Met Gala 2022.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Mengambil pesanan Kim di tempat kerja hari ini. Terima kasih untuk tip yang besar @kimkardashian," tulisnya dikutip laman Aceshowbiz.

Apa Itu Psoriasis Vulgaris, Penyakit yang Diidap Kim Kardashian

Pelayan itu kemudian menambahkan yang nampaknya sebuah bagian dari tagihan, yang berjumlah USD576 atau sekitar Rp8,6 juta dan termasuk di dalamnya pesanan Caprese salads USD15, dua posrdi bruschetta USD11, calamari starter, tiga pizza dan lima pasta.

Dessert berupa dua potong torte cokelat seharga USD16 dolar masing-masing, dan USD16 pizza Nutella. Dia kemudian menuliskan, "Ini tagihan Kim. Paket starter diet Kimmy K." Dia tidak membagikan berapa tepatnya tip yang didapat, hanya mengatakan itu besar.

Kim Kardashian diyakini mengunjungi Pete di Port Douglas, area di mana dia bekerja yang hanya berjarak sekita satu jam berkendara dari Cairns. Kim disebut sudah terbang dengan jet pribadi kembali ke AS tidak lama setelah makan malamnya di Cairns.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada Daily Mail bahwa Kim menantikan kunjungan itu.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly

"Itu kunjungan yang singkat tapi dia sangat bersemangat untuk pergi. Mereka berdua sudah sangat sibuk dengan komitmen pekerjaan jadi ini adalah istirahat yang sangat dibutuhkan dan mereka nantikan bersama," ujar sumber itu.

Sumber itu menambahkan bahwa itu adalah liburan Kim yang jauh dari keramaian dan dia tidak ingin diganggu. Dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan Pete

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya