Begini Sosok Nathalie Holscher di Mata Ustaz Kasif Heer

Ustaz Kasif Heer
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher tengah dalam proses perceraian dengan komedian Sule. Sosok Nathalie terlihat begitu tegar meskipun beberapa kali rumah tangganya pernah diterpa kabar yang kurang menyenangkan.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Kabar perceraian Nathalie dan Sule sampai di telinga Ustaz Kasif Heer. Ia merupakan sosok yang pernah menawarkan Nathalie untuk pergi beribadah ke tanah suci.

Ustaz Kasif Heer menilai Nathalie sebagai sosok wanita yang sangat baik. Ketika bertemu dan berbincang dengannya, Nathalie Holscher banyak melontarkan pertanyaan seputar agama kepada sang ustadz.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Seperti pada Ramadhan lalu, Ustaz Kasif Heer pernah membuat konten YouTube bersama Nathalie Holscher dan Putri Delina.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Pernah buat konten Ramadhan dengan Nathalie dan Putri Delina. Paling banyak nanya agama itu Nathalie, dia banyak bertanya," kata Ustaz Kasif Heer, dikutip dari kanal YouTube Arie Untung, Kamis 21 Juli 2022.

Mengingat Nathalie adalah seorang mualaf, Ustaz Kasif menilai ibunda Adzam tersebut masih haus akan pengetahuan seputar agama Islam. Ia justru berharap masih ada kesempatan bagi Nathalie bisa rujuk dengan Sule.

Menurut Ustadz Kasif, tidak ada rumah tangga yang sempurna, seperti perjalanan Nathalie dan Sule yang melalui banyak cobaan.

"Gak ada rumah tangga yang sempurna. Ada krikil, batuan, duri. Tinggal bagaimana kita menyikapi dengan kedewasaan dan hati yang lapang," kata Ustaz Kasif.

Ustaz Kasif Heer

Photo :
  • Tangkapan layar

Melihat kedekatan dan interaksi antara Ustaz Kasif dan Nathalie Holscher, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Namun, sang ustadz menegaskan, itu hanyalah pengalihan informasi belaka.

Ustaz Kasif Heer mengaku tidak memiliki niat apapun terhadap Nathalie. Ia malah mendoakan supaya Nathalie dan Sule bisa kembali rujuk.

"Demi Allah saya gak ada niat apapun. Gak ada keinginan apapun. Gak ada kepentingan apapun," kata Ustadz Kasif.

Lebih lanjut, Ustadz Kasif Heer mengimbau agar Sule dan Nathalie bisa intropeksi diri masing-masing mengingat Adzam masih membutuhkan sosok kedua orang tua untuk mendukung pertumbuhannya.

"Kasihan Adzam tidak tumbuh bersama ayah dan ibunya. Saya harap Allah melembutkan hati kedua belah pihak supaya rujuk dan bisa membina rumah tangga ke jalan Allah," kata Ustadz Kasif.

Selain itu, Ustaz Kasif Heer juga menyampaikan rasa kagumnya kepada Sule karena telah berhasil menuntun Nathalie Holscher menjadi seorang mualaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya