Usai Ditangkap, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Paska ditangkap polisi disebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, postingan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi-172 yang sudah centang biru tiba-tiba hilang dan tidak bisa dilihat.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Berdasarkan pantauan Kamis sore, 21 Juli 2022, pukul 17.30 wib, akun Instagram tersebut tidak lagi tersedia, bahkan oleh akun yang sudah berteman dengannya. Begitupun seluruh postingan foto dan videonya, sudah tidak tampak lagi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga memastikan, Nikita Mirzani telah ditangkap polisi dan akan memberikan keterangan resminya di Mapolresta Serang Kota.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Nikita Mirzani ditangkap polisi

Photo :
  • instagram @ramdanalamsyah.id

"Terkait NM, kita presscon-kan di Polresta Serkot paska NM tiba di Polres ya," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Kamis (21/07/2022).

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kasus yang menyangkut Nikita Mirzani bermula dari Laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda ke Mapolresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kemudian pada 15 Juni 2022, polisi mendatangi rumah Nikita Mirzani dan kasus itu pun ramai di medsos maupun pemberitaan. Kala itu, Nikita enggan ikut ke Mapolresta Serang Kota dengan alasan polisi telah menyalahi aturan dengan datang ke rumahnya pukul 03.00 wib dini hari. Masih di hari yang sama, Nikita ditemani pengacaranya mendatangi Mapolresta Serang Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Kala itu statusnya masih sebagai saksi.

Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Tak lama, tepatnya 17 Juni 2022, beredar surat penetapan tersangka atas nama Nikita Mirzani. Kemudian pada 27 Juni 2022, Kejari Serang menerima surat penetapan tersangka dan SPDP dari Sat Reskrim Polresta Serkot.

Nikita Mirzani dan pengacaranya menganggap ada kesalahan prosedur yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polresta Serkot, hingga di melaporkannya ke Divisi Propam Mabes Polri pada 22 Juni 2022.

Selanjutnya pada 12 Juli 2022, Kejari Serang mengaku telah menerima pelimpahan berkas Nikita Mirzani dari penyidik Mapolresta Serkot.

Kasus masih terus berlanjut, hingga Kamis siang, 21 Juli 2022, Nikita Mirzani ditangkap disebuah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta. Saat ditangkap, Nikita tampak mengenakan atasan warna putih dan diajak masuk ke mobil warna hitam oleh polisi berpakaian bebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya