Dinar Candy Ingatkan Bijak Bersosmed, Sindir Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy diserbu netizen karena unggahan terbarunya tentang peringatan untuk bijak dalam menggunakan sosial media.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dalam gambar yang berlatar belakang hitam tersebut, Dinar berniat untuk saling mengingatkan supaya setiap orang bisa lebih bijaksana dalam menggunakan sosial media. Menurutnya, setiap orang juga bisa dituntut atas unggahan atau konten yang bersifat menyinggung pihak lain yang tidak berkenan.

"Saling mengingatkan bijaklah dalam bersosmed!! Upload foto/video orang juga kalian bisa dituntut lhoo kalau yang bersangkutan tidak berkenan!!" tulis unggahan @dinar_candy, Kamis 21 April 2022.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani VS Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @holywingssportshow

Lebih lanjut, dalam keterangan foto itu Dinar juga mengungkit soal kasus hukum yang menyita waktu panjang atas perkara penggunaan sosial media. 

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

"Kalo udah terkena kasus hukum wadaw nyeleseinnya menyita waktu panjang!!" tulis Dinar Candy di Instagram.

DJ tersebut juga mengingatkan untuk menggunakan sosial media sebagai tempat bersenang-senang dari pada harus berkelahi satu sama lain.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Belom malem tidur kurang nyenyak kepikiran. Lucu-lucuan aja di sosmed mah jangan pake berantem," sambungnya.

Unggahan tersebut lantas menimbulkan spekulasi dari para netizen. Tidak sedikit yang mengaitkan hubungan tulisan Dinar dengan diamankannya Nikita Mirzani oleh pihak kepolisian.

"Nyindir ka niki nih Dinar! Kak niki kan ga ada masalah sama elu dinar ngapa lu bikin caption seolah-olah nyindir ka niki?" komentar salah satu netizen.

"Keren sih tapi pas bgt dgn penangkepan Niki ya bikin stts nya mba.. perasaan Niki ke kamu baik baik aja dinar," timpal lainnya.

"Nyindir nm nih," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui kasus yang menyangkut Nikita Mirzani bermula dari Laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda ke Mapolresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Kini, Nikita Mirzani diperiksa di Polres Serang Kota karena laporan tersebut. Polisi akan menentukan penahanan Nikita Mirzani, 24 jam setelah penangkapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya