6 Wanita Tenar Pernah Dekat dengan Didi Mahardika, Terbaru Cita Citata

Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Saat ini nama Didi Mahardika tengah digosipkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Keduanya diyakini memiliki hubungan asmara setelah baru-baru ini Cita Citata secara terbuka memamerkan kemesraan dengan Didi Mahardika melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Citata sendiri baru saja kembali aktif menggunakan Instagramnya setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan detox media sosial dan digosipkan menjadi seorang pelakor oleh netizen. 

Cucu mantan Presiden Soekarno ini sendiri diketahui sempat dekat dengan sederet wanita tenar di Tanah Air dan terbaru dengan Cita Citata. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis yang pernah dekat dengan Didi Mahardika. 

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

1. Cita Citata

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • Instagram @cita_citata
Terpopuler: Ibu Ashraf Sincalir Sebut BCL Bukan Lagi Menantunya sampai Uang Segepok Rey Utami

Belum lama ini, Didi Mahardika tengah digosipkan dekat dengan Cita Citata setelah sang pedangdut sempat mengunggah foto bersama di Instagram Story yang pada saat itu langsung dihapus olehnya. 

Karena postingan tersebut, Cita Citata pun sempat dituding sebagai seorang pelakor oleh netizen. Namun tudingan itu ditepis oleh Cita dan mengaku kerap menjadi korban fitnahan selama berkarier di dunia hiburan. 

Sementara, pada baru-baru ini keduanya sudah kembali berani mengumbar kemesraan mereka dengan unggahan di Instagram Story dan membuat keterangan, “Senyumin aja tsaayy”. 

Rosmanizar

Photo :
  • Tangkapan layar

Rosmanizar merupakan wanita yang pernah dinikahi oleh Didi pada 15 Desember 2019 lalu. Selebgram cantik itu sebelumnya merupakan mantan istri dari Enji Baskoro. Barulah, pada tahun 2018 Rosmanizar dekat dengan Didi Mahardika setelah pertunangan Didi dengan Vanessa Angel berakhir.

Rosmanizar juga sempat mengunggah soal patah hati, sehingga ada hubungan rumah tangga keduanya diketahui telah berakhir. Unggahan tersebut muncul di tengah-tengah isu perselingkuhan antara Didi dan Cita-Citata. 

3. Garneta Haruni

Garneta Haruni merupakan mantan istri Didi Mahardika yang dinikahinya pada Juli 2011 silam. Bahkan pada saat itu, Garneta sempat diisukan menjadi istri kedua dari Didi. Namun, isu tersebut dibantah karena dirinya mengaku Didi dengan istri pertamanya, Eva Waroka telah bercerai. 

Namun sayang, hubungan rumah tangga keduanya tidak bertahan lama karena setahun kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai. Proses perceraian mereka juga sempat seperti drama karena Garneta menuduh Didi telah dekat dengan perempuan lain saat masih berstatus sebagai suami. 

4. Jane Shalimar

Didi Soekarno dan Jane Shalimar

Photo :
  • Facebook

Selanjutnya ada juga nama mendiang Jane Shalimar sebagai salah satu artis yang pernah dekat dengan sosok Didi. Hubungan keduanya diduga menjadi penyebab perceraian Didi dengan Garneta. Namun gal itu dibantah oleh Jane Shalimar.

Keduanya mulai menjalin hubungan pada tahun 2012 lalu dengan menikah secara siri, meskipun awalnya tidak diakui oleh mereka. Namun hubungan keduanya kembali mengalami kegagalan dan bercerai pada tahun 2014 lalu. 

5. Vanessa Angel

Vanessa Angel saat dilamar Didi Mahardika beberapa waktu lalu.

Photo :
  • Adinda Permatasari/VIVA

Setelah tidak menjalin hubungan lagi dengan Jane Shalimar, Didi Mahardika kemudian dekat dengan mendiang artis Vanessa Angel. Setelah berpisah dari Jane, Didi diisukan berselingkuh dengan Vanessa Angel. Namun Vanessa membantahnya dan mengaku bahwa dekat dengan Didi setelah perceraiannya dengan Jane Shalimar.

Didi dan Vanessa sudah hampir menikah dengan melangsungkan pertunangan pada 5 November 2016 lalu. Namun pernikahan keduanya gagal pada 2017 karena lagi-lagi adanya gosip orang ketiga dalam hubungan mereka.

6. Shyalimar Malik

Shyalimar Malik

Photo :
  • Instagram @shyalimarmalik17

Lagi-lagi hubungan Didi yang gagal selalu dikaitkan dengan isu orang ketiga. Setelah berpisah dari mendiang Vanessa Angel, Didi dikabarkan dekat dengan Shyalimar Malik, seorang artis cantik yang juga cucu dari Wapres Adam Malik. Keduanya kedapatan sedang mesra dalam sebuah foto. Tapi, hubungan keduanya diakui oleh Didi hanya sebatas hubungan pekerjaan saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya