6 Sumber Kekayaan Nathalie Holscher, Cukup untuk Biayai Adzam

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Nathalie Holscher memang tengah menjadi perbincangan hangat publik usai mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Sule. Artis sekaligus mantan DJ ini rumah tangganya retak yang berawal ketika Nathalie Holscher yang disebut-sebut bersitegang dengan anak kedua Sule yang bernama Putri Delina. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami yang didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, hasil pernikahan Nathalie dan Sule mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Pernikahan mereka digelar pada 15 November 2020 silam. 

Selain mempunyai paras yang cantik, ternyata Nathalie Holscher juga mempunyai beberapa sumber penghasilan yang ditekuni dengan baik sebelum maupun setelah menikah dengan Sule. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut adalah ulasan tentang sumber kekayaan Nathalie Holscher yang dirangkum dari IntipSeleb. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

1. Penyanyi

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Nathalie Holscher memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi. Ia pernah bergabung bersama dengan Indra The Titans dan membentuk grup duo yang bernama Rannath. Setelah itu, Nathalie Holscher juga pernah bergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama D’Dolls bersama dengan Dewi Muninggar di tahun 2013. 

Tidak berhenti di situ, Nathalie juga pernah bergabung dengan sebuah band yang bernama The Secret. Meski tidak bisa bertahan lama, Nathalie Holscher pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi solo. Kiprahnya di dunia hiburan membuat seorang Nathalie menjadi publik figur multitalenta. Bahkan, Uya Kuya sempat menawarkan lagu ciptaannya. 

2. DJ (Disc Jockey)

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Selain menjadi seorang penyanyi yang memiliki suara merdu, Nathalie Holscher juga pernah menjadi seorang Disc Jockey atau DJ. Ia pernah menjadi seorang DJ seksi yang fenomenal sampai menguasai dunia hiburan malam. Sampai akhirnya Nathalie Holscher berhasil dikenal oleh banyak orang. 

Bukan hanya itu, bekerja sebagai seorang DJ juga membuat Nathalie mendapat julukan sebagai Ratu Amer. Kehidupan Nathalie saat menjajal dunia hiburan malam memang tidak dapat diragukan lagi. Namanya dikenal banyak orang bahkan sampai ke seluruh Indonesia lantan imejnya yang menjadi DJ cantik dan seksi. 

3. YouTuber

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Mempunyai kanal YouTube sendiri, jumlah subscriber Nathalie Holscher kian melonjak setelah dirinya dikabarkan ingin bercerai dengan komedian Sule. Kini, ia sudah mempunyai 2,57 juta subscriber di kanal YouTube pribadinya, menjadikan saksi kisah perjalanan Nathalie saat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. 

Dalam kanal YouTube itu, Nathalie Holscher sering membagikan kesehariannya bersama sang buah hati yang bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Selain itu, ia juga sering berkolaborasi dengan beberapa artis beken Tanah Air. 

4. Brand Ambassador (Endorsement)

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Semakin dikenal oleh banyak orang membuat perempuan 29 tahun itu kini banjir tawaran endorsement, terlebih berita perseteruan dan perceraiannya semakin naik di publik. Mempunyai 4,9 juta pengikut di Instagram, Nathalie Holscher berhasil menjadi brand ambassador untuk beberapa merek skincare. 

Selain itu, ia juga kerap mendapatkan banyak tawaran endorsement. Beberapa feeds Instagram Nathalie tampak foto-foto dirinya ketika mempromosikan sebuah produk. Mulai dari produk makanan, skincare, fesyen, bahkan perlengkapan bayi. 

5. Bisnis

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Memutuskan untuk menjadi seorang mualaf sampai menikah dengan komedian Sule membuat Nathalie Holscher sempat menekuni bisnis di bidang fesyen yang diberi nama SNH Fesyen. Bisnis ini terdiri atas kaos-kaos kece dengan kualitas premium, Sule dan Nathalie pernah mempromosikan bisnis bersamanya itu. 

6. Acara Televisi

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher juga pernah beberapa kali mengisi acara televisi di Indonesia. Ia kerap kali diundang untuk menjadi seorang bintang tamu dan bahkan ia beberapa kali juga pernah menjadi seorang pembawa acara atau host dalam sebuah stasiun televisi swasta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya