Dapat Hadiah Gelang, Fuji Dilamar Thariq Halilintar?

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fuji terus menuai perbincangan seiring dengan makin dekatnya hubungan mereka berdua. Dan baru-baru ini, sebuah momen manis pun mengiringi perjalanan asmara kedua insan tersebut yang seakan sudah sangat serasi itu.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Dalam momen tersebut, tampak Thariq dengan romantis memberikan gelang ke Fuji dan langsung memasangkan di tangan sang kekasih.

Pemandangan itu pun turut disaksikan juga oleh keluarga dari adik ipar Vanessa Angel tersebut. Momen itu diketahui terjadi saat mereka hadir merayakan ulang tahun Dewi Zuhriati, Oma dari Gala Sky Andriansyah.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Dilansir dalam akun Instagram @rumpigosiip. Mengunggah postingan cuplikan video di mana bunda mendiang almarhum Febri 'Bibi' Andriansyah baru saja merayakan ulang tahunnya pada 21 Juli 2022 kemarin.

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Dalam momen tersebut memperlihatkan Thariq Halilintar sedang memberikan sebuah gelang untuk Fuji. Uniknya pemberian hadiah tersebut dilihat secara langsung di depan Oma Dewi.

Dalam video itu, nampak Fuji berdiri di depan sang kekasih, kemudian Thariq Halilintar memasangkan gelang untuknya. Kejadian tersebut dipertontonkan oleh keluarganya.

"Mah..mah Uti di lamar," ujar Fuji.

Mendengar celotehan Fuji, orang yang berada disekelilingnya ikut tertawa bahagia. Unggahan postingan akun @rumpi_gosip pun sontak dibanjiri komentar.

Berbagai macam reaksi dari para netizen, tak sedikit yang mendoakan hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Doa terbaik untuk Bapak dan Ibu semoga langgeng hubungannya," tulis komentar netter.

"Uuh gemes," kata netizen.

"Kel pak faisal itu memang welcome sama orng2 yg baik," ungkap warganet.

"Semoga cepat menikah fuji&thariq," tulis netizen lagi.

"Tanpa disadari sebenernya keluarga fuji ngobati rasa rinduu thor kek keluarga besar nya yg dulu lama ga ketemu tiap saat, Atta pun kan udah bekeluarga otomatis wktu nya dibagi2 buat keluarga nyaa apalagi kel pak hj rame kan jd cocok ama thor. Yg terbaik buat semuanya," tulis warganet lainnya.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Lebih lanjut, beredar kabar jika hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Menanggapi hal tersebut adik ipar dari Aurel Hermansyah meminta doa.

"Doain aja yang terbaik ya," ucap Thariq Halilintar di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Tak sampai di situ, Thariq Halilintar mengatakan bahwa dirinya akan segera memperkenalkan Fuji dengan keluarganya. Diketahui kini Gen Halilintar sedang berada di Indonesia.

"InsyaAllah (akan dikenalkan ke Gen Halilintar)," ujar Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya