Ivan Gunawan Beri Kacamata ke Roy Citayam, Harganya Rp30 Juta

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Trend Citayam Fashion Week (CFW) saat ini tengah viral di media sosial. Trend itu merupakan sekumpulan anak-anak muda dari berbagai daerah salah satunya dari Citayam, berkumpul di kawasan Sudirman, tepatnya di sekitar stasiun MRT Dukuh Atas.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Tujuan mereka berkumpul di situ salah duanya untuk nongkrong dan membuat konten media sosial. Anak-anak muda itu berkumpul dalam balutan busana yang unik dan tak jarang mencuri perhatian.

Anak-anak CFW tersebut belum lama ini datang ke sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Dalam acara itu, mereka melakukan catwalk dan berbincang bersama.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Di tengah-tengah perbincangan, salah satu anak CFW yang terkenal yakni Roy, tiba-tiba diberi hadiah kacamata mewah oleh Ivan Gunawan. “Eh copot kacamata lo, pake (kacamata gue),” kata Ivan Gunawan sambil memberi kacamata miliknya kepada Roy, dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 22 Juli 2022.

Citayam Fashion Week yang semakin padat dikunjungi.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky
Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

“Gue mau nanya sama lo nih, lo kan lagi ngetop banget nih, bisa gak kalau lo pake (kacamata ini) tiap hari, lo cerita ke orang-orang (kacamata) itu dari gue. Orang-orang mesti tahu. Bener bisa?,” kata Igun.

“Bisa,” jawab Roy.

Ruben kemudian menanyakan harga kacamata tersebut. Igun menjawab bahwa kacamata hitam miliknya itu harganya Rp30 juta.

“Ini harga kacamatanya mahal banget loh. Harganya berapa?,” tanya Ruben.

“Rp30 juta,” jawab Igun.

Tanpa ragu, Igun lantas memberikan kacamata mewah miliknya itu kepada Roy. Igun ingin, Roy memakai kacamata itu ketika berada di Citayam Fashion Week. Igun juga menyerahkan kantong kacamata tersebut. Tidak berhenti sampai di itu, Roy juga mendapat parfum dari Ayu Ting Ting.

“Lo pake kacamata itu buat gaul di Sudirman,” kata Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya