Umbar Soal Hubungan Intim Hampir Tiap Hari, Ashanty Dihujat

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Ashanty belum lama ini menjadi sorotan netizen lantaran dinilai tidak pantas membahas soal hubungan intim bersama suaminya Anang Hermansyah di depan publik. Kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang kerap disorot dan dijadikan sebuah konten.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Pembahasan mengenai hubungan intimnya bersama suaminya itu diungkapkannya melalui video di kanal YouTube The Hermansyah A6 dalam sesi tanya jawab bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. Pertanyaan yang mereka jawab berasal dari netizen yang menuliskannya di kolom komentar.

Kemudian ada salah satu netizen yang memberikan sebuah pertanyaan mengenai hubungan intim Ashanty dan Anang sebagai sepasang suami istri yang membuatnya tertawa dan tersipu malu. 

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

“Mau tanya lebih intim ya bun seminggu brp kali pipi minta gituan,” tanya salah seorang netizen kepada Ashanty yang dikutip VIVA pada Jumat, 22 Juli 2022. 

Ashanty dan Anang Hermansyah.

Photo :
  • Instagram/ashanty_ash
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Lalu, nenek dari Ameena itu menjawab pertanyaan dari netizen tersebut  yang terbilang cukup intim. Berdasarkan jawabannya, suaminya diketahui meminta hal tersebut setiap hari yang membuat Anang langsung merasa malu.

“Setiap hari ama dia mah,” kata Ashanty sambil tertawa dengan Anang.

Kemudian ia melanjutkan, bahwa setidaknya sebagai pasangan suami istri mereka akan melakukannya minimal tiga hari dalam seminggu. Meskipun sang suami memintanya setiap hari. 

“Seminggu pasti tiga hari lah minimal, cuma kalo ditanya mas Anang mintanya berapa mintanya tiap hari.”

Menurut Ashanty, apabila melakukan hubungan intim setiap hari malah tidak akan ada rasanya. 

“Kalo setiap hari juga gak ada rasanya,” katanya lagi.

Karena hal tersebut, keduanya langsung dihujat netizen karena dianggap terlalu mengumbar kehidupan pribadi, apalagi sampai membahas tentang hubungan intim kepada publik dan dijadikan sebagai konten. Pasangan tersebut dikritik karena seharusnya tidak boleh mengumbar hal tersebut.

“Urusan dapur rumah tangga kok ya di publish sih? Kek kurang pantes gitu,” tulis netizen yang memberi komentar..

“Apa gk malu yaa urusan beginian dibahas. Gw aja sm suami, bahas beginian meski berdua doang ttp malu,” tulis komentar lain dari netizen.

“Astaghfirullah,,masalah kasur aj pake diobrolin,dibikin konten pula.. Dunia makin tua ya,miris,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya