Permintaan Roy Citayam ke Sandiaga Uno Sampai Kasus Nikita Mirzani

Roy anak Citayam
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Citayam fashion Week jadi fenomena tersendiri dan mengangkat nama beberapa orang akhir-akhir ini. Salah satunya Roy yang berasal dari Citayam.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Berita mengenai Roy jadi salah satu dari 5 yang paling banyak dibaca pada kanal Showbiz pada Jumat, 22 Juli 2022. Berikut daftarnya.

1. Tolak Tawaran Beasiswa, Roy Citayam Minta Ini ke Sandiaga Uno

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

Kawasan Sudirman dan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, sedang jadi perbincangan netizen setelah viral aksi para remaja pamer kebolehan fashion. Anak-anak muda yang datang dari Jakarta dan sekitarnya, seperti Citayam dan Bojong Gede, setiap hari meramaikan kawasan tersebut dengan gaya pakaian yang nyentrik.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Mereka unjuk kebolehan dengan berjalan di zebra cross layaknya catwalk acara fashion hingga muncul istilah Citayam Fashion Week. Beberapa nama yang populer dari kawasan Sudirman itu di antaranya adalah Jeje dan kekasihnya, Roy.

Baca selengkapnya di sini.

2. Puput Bongkar Awal Mula Pemicu Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput akhirnya angkat bicara mengenai awal mula perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal terkait hak perwalian dan hak asuh Gala Sky Andriansyah hingga masalah uang asuransi. Puput mengungkap bahwa ada kekeliruan yang diawali oleh ucapan Doddy Sudrajat saat itu. 

Baca di sini.

3. Chika Bongkar Kelakuan Asli Doddy Sudrajat, Bikin Geleng Kepala

Chika dan Puput

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sosok Doddy Sudrajat memang selalu membuat heboh warganet belakangan ini. Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat bahkan nekat nyelonong ke rumah Haji Faisal yang kosong hanya untuk menaruh kado ulang tahun buat Gala Sky. Kelakuan besannya itu, membuat Haji Faisal Marah besar.

Kemudian, dalam obrolan bersama Denny Darko, adik mendiang Vanessa Angel, Chika blak-blakan membongkar bila sang ayah, Doddy Sudrajat menurut dia adalah orang yang sering marah-marah. Bukan hanya itu, Chika juga membongkar kelakuan asli Doddy Sudrajat yang ringan tangan dengan Mayang. 

Baca di sini.

4. Alur Kasus Nikita Mirzani, Digerebek Sampai Dijemput Paksa

Nikita Mirzani ditangkap polisi

Photo :
  • instagram @ramdanalamsyah.id

Polda Banten menangkap artis kontroversi Nikita Mirzani di salah satu mal di Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli 2022 siang. Video penangkapan itu viral di media sosial. Salah satu akun yang memposting yakni milik pengacara terkenal Ramdan Alamsyah. Dari tayangan video terlihat detik-detik penangkapan Nikita Mirzani.

Terlihat Nikita yang sedang menunggu mobil di lobi mal langsung ditangkap oleh pria dan wanita yang diketahui anggota Polda Banten. Nikita nampak memanggil ketiga anaknya untuk mendampinginya.

Baca di sini.

5. Prosesi Pemakaman Ivana Trump, Donald Trump & Anaknya Berkumpul

Ivana Trump

Photo :
  • Instagram

Pemakaman Ivana Trump, mantan istri Donald Trump baru saja dilaksanakan di New York City, Amerika Serikat. Ivana Trump, ikon gaya 1980-an dan pengusaha wanita yang membantu Donald Trump membangun kerajaan sampai membawanya menuju Gedung Putih itu menjalani kehidupan yang indah dan diberikan penghormatan terakhir kepadanya.

Momen tersebut juga menjadi salah satu kesempatan terakhir untuk menyatukan keluarga petinggi negara itu. Donald Trump bergabung dengan semua anak-anaknya yang bernama Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Kemudian ada pula kerabat, serta teman-teman lain di sebuah gereja Manhattan untuk Misa pemakaman Ivana Trump. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya