Maell Lee Akui Sempat Takut Menghadapi Orangtua Anggita

Maell Lee
Maell Lee
Sumber :
  • Instagram @maell_lee

VIVA Showbiz – Maell Lee diketahui hari ini melamar sang kekasih Anggita Oktaviani di kawasan Jakarta Selatan. Meski begitu, Maell Lee diketahui sempat takut menghadap orang tua Anggita untuk mengutarakan keseriusannya.

Hal ini berkaitan dengan status Maell Lee yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Intan Ratna Juwita.

“Cuma takut waktu kenalan dengan orang tuanya. Aku kaya, 'haduh gimana nih'. Aku kan dulu kan status aku jelek kan,” kata Maell Lee saat ditemui awak media, Sabtu 23 Juli 2022

Meski begitu, pria yang dikenal dengan jargon preman terkuat di muka bumi ini memberikan pengertian kepada orang tua Anggita.

“Terus aku pelan-pelan kasih tahu orang tuanya, aku kasih pengertian ke orang tuanya. Ternyata lama-lama orangtuanya iya juga,” ujar dia.

Saat itu, Maell Lee juga sempat mendapat pertanyaan tentang status dudanya dari calon mertuanya. Kala itu dia juga berjanji pada orang tua Anggita untuk hidup bersama selamanya.

“Yang pastinya kan anaknya dideketin pasti nanya-nanya statusnya dulu gimana. Cuma aku kasih pengertian pelan-pelan, 'yang lalu biarlah berlalu. Biarlah jadi pelajaran buat aku. Enggak akan aku ulangi lagi ke anaknya',” ujar dia.

Sementara itu, Anggita mengaku bahwa dirinya tak sempat mencari tau tentang status Maell Lee. Karena dirinya sudah tau bahwa Maell Lee sudah berstatus duda.

“Enggak ada sih. Aku tahunya dia udah sendiri aja.Karena aku tau dia emang udah sendiri,” ujar Anggita.