Selamat! Jisoo Blackpink Raih Predikat Wanita Tercantik di Dunia

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA ShowbizJisoo Blackpink terpilih menjadi wanita tercantik di dunia versi Nubia Magazine. Survei ini dibuat untuk memilih selebriti berparas rupawan dan menarik dari berbagai negara untuk menyandang gelar wanita paling cantik.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Dikutip dari laman Nubia, Jisoo sendiri berhasil mengalahkan deret idol KPOP, termasuk anggota lain Blackpink, Lisa.

Tak hanya itu, yang masuk dalam nominasi tersebut antara lain adalah Taeyeon SNSD dan Irene Red Velvet yang dikalahkan oleh Jisoo.

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube ke Save the Children yang Dialokasikan untuk Gaza

"Menerima 500 ribu suara dari total 98 negara selama survei, aktris dan penyanyi terkenal Korea Selatan Kim Ji-soo dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia pada 2022," tulis laporan tersebut.

Di belakang Jisoo adalah penyanyi Taiwan Chou Tzuyu dan di posisi ke-3 adalah Rapper Thailand dan penari Lalisa Manoban. Jisoo menerima mayoritas suara dari Meksiko, Kolombia, Peru, Korea Selatan dan banyak lagi.

Terpopuler: Cerita Ria Ricis Hilang Kehangatan dari Teuku Ryan, Jisoo BLACKPINK Buka Agensi Sendiri

"Berdasarkan hasil akhir dari survei yang panjang, Kim Jisoo telah resmi disertifikasi sebagai Wanita Tercantik di Dunia pada tahun 2022. Majalah Nubia telah menghubungi manajemen Kim Ji-soo YG Entertainment untuk pengiriman sertifikat," tulis laporan itu lagi.

Ada pun jajak pendapat dan survei global Wanita Tercantik di Dunia yang berlangsung selama 5 bulan yang diselenggarakan oleh Nubia Magazine berakhir pada 1 Juli 2022.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Menampilkan 20 selebriti wanita cantik dari berbagai negara di dunia, wanita dengan suara terbanyak persetujuan dalam survei panjang telah disimpulkan sebagai pembawa gelar.

Nubia Magazine mempromosikan polling yang mengumpulkan lebih dari 1 juta suara dari total 116 negara, dengan negara-negara dengan voting tertinggi adalah Meksiko, Peru, Kolombia, Mesir, Arab Saudi, Irak, Argentina, Brasil, Aljazair, Thailand, Filipina, UEA, Indonesia, Singapura, Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Korea Selatan dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya