Baim Wong Trending, Daftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week bersama Bonge
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Nama Baim Wong sedang mencuat di media sosial Twitter. Hal ini dikarenakan perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Setelah ditelusuri oleh VIVA pada situs resmi PDKI, brand Citayam Fashion Week yang diajukan oleh PT Tiger Wong Entertainment tersebut didaftarkan pada 20 Juli 2022 yang memiliki nomor permohonan JID2022052181.

Sementara itu tanggal mulai dilindungi pada 21 Juli 2022. Pengajuan tersebut hingga kini masih dalam proses.
Dalam pengajuan tersebut, “Citayam Fashion Week” ini akan masuk dalam hiburan yang bersifat peragaan busana. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Hiburan dalam sifat peragaan busana, Layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, Menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta [hiburan] untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan,”bunyi keterangan tersebut.

Paula berkunjung ke rumah Bonge

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Paula Verhoeven beri uang ke Bonge untuk acara Citayam Fasion Week lebih megah

Photo :
  • Tangkapan layar youtube.com/BaimPaula

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Paula sempat catwalk di Citayam Fashion Week. Setelah itu ia berkunjung ke rumah Bonge. Bonge adalah salah satu orang yang menjadikan nama Citayam Fashion Week melambung tinggi hingga jadi sorotan. 

Paula pun memberikan sejumlah uang kepada Bonge yang nominalnya cukup fantastis yaitu Rp500 juta. Hal ini lantaran Paula memiliki ide untuk mengadakan acara besar untuk membuat Citayam Fashion Week lebih terkenal.

Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sebagai informasi, Citayam Fashion Week tengah jadi sorotan semenjak wawancara Jeje dan Roy viral di media sosial. Semenjak itu, Kawasan sekitar Stasiun BNI itu disorot banyak media dan jadi perhatian banyak kalangan.

Fenomena itu dilatarbelakangi dari para remaja asal Depok, Bojong Gede, Tangerang dan Citayam yang asyik nongkrong dan membuat konten di kawasan Dukuh Atas itu.

Setelah viral, kawasan tersebut dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Para konten kreator dari berbagai penjuru pun juga berburu membuat konten disana.

Belakangan ini memang jalanan Sudirman pada malam Minggu sangat padat karena diketahui waktu tersebut diadakannya Citayam Fashion Week. Beberapa artis pun turut andil dalam meramaikan Citayam Fashion Week seperti Paula Verhoeven, Chika Jessika, Tiffany Jolie dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya