Dekat dengan Cucu Presiden Soekarno, Cita Citata Dituding Jadi Pelakor

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Sempat mengumumkan bakal pamitan dari dunia media sosial, pedangdut Cita Citata sepertinya tetap menjadi magnet yang ramai diperbincangkan publik. Hal ini pun tampak dari aktivitas gadis kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 tersebut yang telah kembali menikmati kehidupannya di media sosial.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Selama rehat sejenak itu, dirinya diketahui melakukan detox media sosial untuk membuat hidupnya kembali normal dari hiruk pikuknya dunia jagat maya.

Hal tersebut diakuinya melalui postingan terbaru Cita Citata di Instagramnya sambil menyapa publik kembali dan mengunggah foto dirinya yang disanggul dan membawa sebuah buket bunga.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Dirinya juga mengklarifikasi bahwa ia menghilang sementara dari media sosial bukan karena gosip tentang dirinya, melainkan kontrak kerjaannya yang sudah habis.

Cita Citata

Photo :
  • instagram cita citata
Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Cita pun membantah apabila dibilang sempat menghilang dari media sosial lantaran gosip kurang menyenangkan yang beredar.

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi," tulis Cita Citata.

"Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis, bukan gara2 gosip fitnahan looh .." sambungnya.

Seperti diketahui, belum lama ini pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini pun sempat dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor saat menunjukkan kedekatannya dengan Didi Mahardika.

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Tudingan itu ditujukan kepada Cita lantaran Didi masih dikira sebagai suami dari wanita bernama Rosmanizar.

"Aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri, percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara)," kata Cita Citata.

Disisi lain, mantan kekasih Roy Geurts ini pun mengaku pentingnya social media detox. Cita merasa membutuhkannya karena 8 tahun terakhir terus bermain media sosial.

"Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa-apa harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih?" Kata Cita Citata.

"Apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa sosial media kenapa kita nggak?" tandasnya.

Kembali bermain sosial media, Cita malah pamer kemesraan dengan cucu dari mantan Presiden Soekarno itu. Walaupun belum blak-blakan, Cita dan Didi diyakini telah menjalin hubungan asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya