Ratu Skating Kim Yuna dan Ko Woo Rim Berkencan, Segera Menikah

Kim Yuna dan Ko Woo Rim
Sumber :
  • https://www.newsen.com/

VIVA Showbiz – Atlet skating Korea Selatan, Kim Yuna, dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan anggota Forestella, Ko Woo Rim, setelah keduanya kedapatan tengah berkencan di malam hari.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Kim Yuna dan Ko Woo Rim telah berkencan sejak Desember 2021 dan akan segera melangsungkan pernikahan karena hubungan mereka yang sangat kuat.

"Rumor bahwa keduanya telah berkencan sejak Desember tahun lalu telah mereda. Dari yang saya tahu, hubungan merea baru-baru ini berubah dari hanya berkencan menjadi rumor menikah pada bulan Oktober karena mereka telan mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain," kata seorang sumber kepada The Fact, dikutip VIVA, Senin 25 Juli 2022.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Foto paparazzi ratu skating dan anggota forestella tersebut diambil pada akhir pekan lalu, 23 Juli 2022. Keduanya bersama selama 11 jam dari pukul 14.00 hingga 01.00, di mana Kim Yuna diantar pulang ke rumahnya oleh Ko Woo Rim.

Bahkan, di tengah hujan keduanya tetap menikmati waktu kencan yang panjang termasuk menonton film.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Menemukan fakta bahwa keduanya sedang berkencan cukup sulit dilakukan mengingat kesibukan keduanya yang membuat jadwal kencan mereka sulit untuk diduga. Ditambah lagi dengan Kim Yuna yang sangat sensitif terhadap laporan kencan yang melibatkannya, karena dia memiliki waktu yang sulit terkait kabar kencan di masa lalu.

Melanjutkan kabar kencan ratu skating Kim Yuna dan Ko Woo Rim tersebut, agensi Ko Woo Rim, Beat Interactive, membuat pernyataan resmi yang dikirim ke berbagai media Korea terkait hubungan pasangan tersebut dan bahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober.

"Kami memiliki kabar baik hari ini tentang artis kami. Ko Woo Rim akan menikahi 'figure skating queen' Kim Yuna pada bulan Oktober," kata Beat Interactive.

Pernikahan keduanya rencananya akan diadakan secara pribadi dengan undangan yang dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekat. Oleh karena itu, pihak agensi tidak akan membagikan detail terkait tanggal dan tempat pernikahannya.

"Ko Woo Rim dan Kim Yuna bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan perayaan  'All That Skate' pada tahun 2018 dan setelah tiga tahun berpacaran, mereka telah memutuskan untuk menikah," lanjutnya.

Sebagai informasi, Ko Woo Rim adalah lulusan departemen vokal Universitas Nasional Seoul dan anggota kuartet pria crossover Forestella yang memenangkan Phantom Singer 2 JTBC. Namanya semakin dikenal melalui beberapa karyanya seperti album, pertunjukan, hingga tampil di beberapa acara televisi. Ko Woo Rim memiliki suara yang lembut dan menawan, keterampilannya dalam bernyanyi juga menarik perhatian banyak penggemar.

Beat Entertainment menjelaskan bahwa setelah menikah Ko Woo Rim akan terus aktif di Foresetella dan meneruskan kariernya.

"Mohon kirimkan banyak cinta untuk mendukung kegiatan Ko Woo Rim karena ia akan menunjukkan penampilan yang lebih dewasa sebagai bagian dari sebuah keluarga," tutup pernyataan agensi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya