Rhoma Irama Tolak Duet Bareng Mulan Jameela, Ini Alasannya

Rhoma Irama dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA – Mulan Jameela memang sudah lama hengkang dari dunia hiburan Tanah Air. Meski banyak yang menyayangkan keputusan tersebut, Mulan Jameela mantap untuk berkarier sebagai seorang anggota dewan. Atas keputusan tersebut, banyak publik yang beranggapan bahwa istri Ahmad Dhani ini sudah tidak laku lagi di dunia tarik suara. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Bahkan, Mulan Jameela sempat ditolak mentah-mentah untuk berduet dengan seorang raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Hal ini diungkapkan Rhoma Irama saat membuat konten bersama Ahmad Dhani pada 2020 silam. Di sela-sela perbincangan, Rhoma Irama berbagai cerita mengenai Mulan Jameela kepada Ahmad Dhani. 

Mulan Jameela

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Rhoma Irama adalah seorang penyanyi dangdut kenamaan Indonesia yang sudah banyak menciptakan lagu dan hampir semuanya populer. Rhoma Irama juga dikenal mempunyai kepribadian yang baik. Walau demikian, ia pun sempat menolak ketika tampil dengan seorang penyanyi bernama Mulan Jameela itu. 

"Saya ada cerita tentang Mulan," tutur Rhoma Irama seperti dikutip VIVA pada Senin, 25 Juli 2022. 

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Kala itu, Mulan Jameela memang sering mengumbar aurat sampai membuat Rhoma Irama ogah duet bersama Mulan. Tidak tanggung-tanggung, Rhoma Irama langsung melayangkan teguran kepada Ahmad Dhani soal penampilan sang istri. Sama-sama bekerja sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani dan Rhoma Irama sukses di jalan masing-masing. 

"Waktu itu kan ada rencana duet. Mereka minta, 'Pak Haji, ini dong sama Mulan, duet'," ungkap Rhoma Irama. 

Meski demikian, rencana ini urung terealisasi. Bukan tanpa alasan, ketika itu Mulan Jameela memang belum berpenampilan berhijab seperti saat ini. Apalagi, pada saat itu Mulan Jameela masih mengusung aliran rock yang tentu saja sangat bertolak belakang dengan Rhoma Irama. 

Mulan Jameela.

Photo :
  • Instagram @mulanjameela1

"Waktu itu saya kaget. Dia kan rocker. Terus saya bilang, 'Waduh, sorry nih, nggak nyambung sama Soneta'," tambah Rhoma Irama. 

Mendengar hal itu, Ahmad Dhani memang tidak menyangkal atas penampilan sang istri dahulu kala yang terlihat sangat seksi dengan pakaian terbuka. Sementara Rhoma Irama bahkan sampai meminta tolong kepada kru untuk menyampaikan pesan kepada Ahmad Dhani. 

"Saya bilang ada kostum lain nggak? kasih tau sama Dhani ye, bikinin pakaian yang khusus gitu," jelas Rhoma Irama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya