Jeon So Min Bikin Geger Usai Unggah Foto Bersama Mempelai Pria

Jeon So Min
Sumber :
  • Instagram @jsomin86

VIVA Showbiz – Belakangan ini Jeon So Min membuat geger netizen usai dirinya keciduk mengenakan gaun pengantin dan bersanding dengan seorang mempelai pria. Ternyata, mempelai pria yang bersanding bersama Jeon So Min itu seorang aktor populer. Akankah Jeon So Min akan segera menggelar pernikahan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Jeon So Min diam-diam menikah?

Jeon So Min

Photo :
  • Instagram @jsomin86
Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Jeon So Min memang sangat cukup jarang mengumbar kisah asmaranya. Baru-baru ini Jeon So Min mengundang pertanyaan netizen setelah dirinya keciduk mengenakan gaun pengantin.

Melihat dari unggahan instagramnya, ia membagikan potret bersama dengan seorang pria pada Minggu, 24 Juli 2022 waktu setempat.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Dalam postingan tersebut terlihat Jeon So Min mengenakan gaun pengantin putih elegan yang memegang seikat bunga.

Ia pun juga bersanding dengan seorang pria tampan disampingnya. Keduanya berpose mesra di tengah dinding dekorasi yang simple dan elegan.

Sosok mempelai pria idaman Jeon So Min

Jeon So Min

Photo :
  • Instagram @jsomin86

Jeon So Min juga berpose dengan manis di depan altar bersama mempelai pria yang diketahui seorang aktor Na In Woo. Rupanya, itu adalah salah satu adegan di drama Cleaning Up yang dibintangi oleh keduanya dan baru saja tamat pada 24 Juli lalu.

Halo Cleaning Up Terima kasih kepada semua orang yang bergabung dengan kami. Aku mencintaimu. Inkyung bahagia,” tulis Jeon So Min di postingannya bersama Na In Woo.

Di drama Cleaning Up, Jeon So Min berperan sebagai petugas kebersihan bernama An In Kyung. Sementara itu, Na In Woo memainkan karakter sebagai Lee Doo Yeong, pria yang kerap menunjukkan kepedulian kepadanya.

Unggahan itu pun menimbulkan kegaduhan netizen. Banyak yang mengira jika foto tersebut adalah sungguhan. Ternyata foto Jeon So Min bersanding dengan seorang pria itu adalah adegan terakhir dari drama Cleaning Up.

Ya Tuhan! Saya pikir kalian benar-benar akan menikah,”komentar netizen.
Sangat imut Selamat untuk episode terakhir Cleaning Up! Kamu melakukannya dengan sangat baik!,”komentar lainnya.
Mereka terlihat cocok bersama!! Running Man harus mengundangnya,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya