Bongkar Chat Kasar Ijonk, Dhena Devanka Curhat Luka Dalam

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA Showbiz – Kisruh hubungan mantan pasangan suami-istri, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rupanya masih belum juga berujung tuntas. Pasangan yang resmi bercerai pada Kamis 17 Februari 2022 ini ternyata masih kerap terlibat perseteruan satu sama lain.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kini, telah beredar pula pemberitaan mengenai rasa amarah dan tak puas dari Dhena Devanka yang sempat menuding Ijonk dengan tuduhan perselingkuhan. Keduanya bahkan kerap terlibat perseteruan melalui percakapan pesan singkat WhatsApps.

Dhena Devanka membagikan percakapan mereka yang bernada pertikaian di aplikasi WA ke Instagram Story-nya, @dhenaaldhaliadevanka.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Dari duplikasi percakapan WA yang didokumentasi Dhena, dirinya membeberkan deretan percakapan Ijonk yang kerap menggunakan kata-kata kasar dalam meluapkan emosinya.

“Kasar ya kan?” tulis Dhena dalam postingan yang menunjukan sejumlah kata-kata kotor yang ditumpahkan Ijonk dalam riwayat chat mereka berdua.

Tegaskan Tak Ada Perselingkuhan, Sahabat Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Bisa Rujuk

“Dulu saya disuruh berenti kerja krn biar dia yg support dan saya jaga anak, eh saat itu saya disuruh kerja cari uang hehe manipulative sekali," ungkap Dhena.

“Bukan soal cemburu ato gak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak bbrp tahun lalu dan dapat akte cerai tp kamu masih mau kasai buat apalagi??” lanjutnya.

Dalam pengakuannya, Dhena Devanka menyebutkan Jonathan Frizzy tidak pernah mengurus anak-anak karena sibuk berpacaran sampai malam. Oleh karenanya, Dhena meminta Ijonk tidak perlu lagi pencitraan.

“Urus anak juga gak mau kan, km sibuk juga pacaran malam mingguan jd gak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampe postingan foto sama anak akhir2 ini wkwkwk,” papar Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Photo :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

Kemudian, Dhena Devanka membocorkan nominal nafkah yang diberikan Jonathan Frizzy untuk anak-anaknya. Tertera uang Rp10 juta yang diberikan Ijonk untuk ketiga-tiganya. Namun, Dhena protes karena nafkah tersebut kurang.

“Terakhir kali kasih uang segini bestie. Dengan bill RS sampe 5 jt untuk 3 anak, jd dia cuma kasih buat anaknya 5 jt sisanya haha dipikir aja cukup gak buat makan anak 3 yang gemoy2 gini,” pungkas Dhena Devanka tertuju pada Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya