Jason Momoa 'Aquaman' Kecelakaan! Mobilnya Ditabrak Pengendara Motor

Jason Momoa
Sumber :
  • instagram Jason Momoa

VIVA – Jason Momoa dan pengendara sepeda motor bertabrakan di Topanga, California, kecelakaan pada hari Minggu 24 Juli 2022 waktu setempat.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Aktor berusia 42 tahun itu sedang mengemudikan Oldsmobile 1970-nya di pinggiran kota Los Angeles setelah pukul 11 ??pagi ketika Vitaliy Avagimyan, warga pengguna jalan beursia 21 tahun melintasi garis kuning ganda di Old Topanga Canyon Road, menurut Patroli Jalan Raya California.

Pemilik motor Honda keluaran tahun 2012 itu diduga langsung meluncur ke jalur kendaraan Jason Momoa, seperti yang tertuang dalam laporan kejadian kecelakaan yang mencatat juga bahwa Avagimyan "terlempar dari sepeda motornya" setelah menabrak sisi kiri depan mobil.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Vitaliy Avagimyan yang merupakan Warga Tarzana menderita "luka ringan yang tidak mengancam jiwa" akibat kecelakaan itu, sementara alumnus "Game of Thrones" itu tetap tidak terluka.

Momoa menurunkan seorang pengemudi untuk menelepon 911, dan Avagimyan dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Northridge.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Bintang "Dune" itu belum menanggapi tabrakan tersebut melalui media sosial.

Warga asli Hawaii tersebut telah lama menikmati kecintaannya pada mobil-mobil di masa lalu, bahkan ia hingga memulihkan Ford Mustang 1965 milik istrinya Lisa Bonet pada Agustus 2020.

"Saya tahu kita tidak bisa menghilangkan ingatan, tapi mungkin kita bisa membangunnya kembali," kata Momoa dalam video YouTube pada saat ‘cinta pertama’ aktris berusia 54 tahun itu, yang dia beli pada usia 17 tahun.

“Astaga, indah sekali,” sembur Bonet.

Dia dan Momoa mengikat simpul pada Oktober 2017 setelah berkencan selama 12 tahun dan menyambut dua anak - Lola, 15, dan Nakoa-Wolf, 13. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada Januari.

Jason Momoa

Photo :
  • Twitter/TheAcademy

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani," kata mantan pasangan itu dalam keterangan bersama saat itu.

“Kami membebaskan satu sama lain untuk menjadi seperti yang kami pelajari,” jelasnya.

Dua bulan kemudian, Momoa mengatakan kepada “Access Hollywood” bahwa alumni “Cosby Show” adalah “keluarganya selamanya.”

“Kami tidak akan kembali bersama,” bintang “Aquaman”, yang sejak itu memicu spekulasi asmara dengan Eiza Gonzalez, menambahkan dalam wawancara bulan Maret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya