Indigo Filo Sebastian Beberkan Tanda-tanda Rumah Makan Pakai Penglaris

Filo Sebastian
Sumber :

VIVA Showbiz –  Rumah makan ramai didatangi para pembeli, tidak sedikit membuat kecurigaan muncul di benak mereka. Bahkan, sering terbesit dalam pikiran kita juga, jika rumah makan tersebut menggunakan hal-hal aneh agar jualannya bisa laris dan ramai disambangi banyak orang.

Ada Rumah Makan Gratis Tanpa Syarat di Pasuruan, Sediakan 500 Porsi per Hari

Meskipun saat ini zaman terbilang sudah sangat modern namun nyatanya masih banyak  sejumlah oknum yang memanfaatkan jasa atau medium penglaris agar warung makan tersebut ramai dikunjungi orang.

Tidak dipungkiri cara pemilik rumah makan untuk mendatangkan banyak pengunjung ke tempat usahanya tersebut terbilang instan dan melibatkan hal-hal mistis seperti, bantuan makhluk halus maupun jin.

Tanda-tanda Warung Makan Gunakan Jin Penglaris, Nomor 3 Sering Dijumpai

Ilustrasi hantu.

Photo :
  • U-Report

Dimana nantinya, sosok menyeramkan tersebut akan membuat rumah makan jadi laris manis dan dikunjungi banyak orang. Hingga membuat si pemilik rumah makan atau penjual jadi kaya raya.

Usai Viral Borong BBM dan Jajanan Pasar, Richard Theodore Buka Rumah Makan Gratis

Hal tersebut dilatarbelakangi adanya persaingan usaha di dunia kuliner yang semakin kompetitif demi meraup keuntungan dan ketenaran yang lebih dari rumah makan lainnya. 

Lantas, tahukah Anda tanda-tanda dari rumah makan yang menggunakan penglaris makhluk halus ataupun jin?

Nah baru-baru ini seorang indigo sekaligus YouTuber kondang, Filo Sebastian membeberkan tanda-tanda rumah makan yang pakai penglaris di tempat usahanya. Melalui kemampuan supranaturalnya, sosok YouTuber yang kerap membahas hal-hal horor ini pun memberikan beberapa indikasi rumah makan dengan medium penglaris makhluk halus. 

Melihat unggahan video yang dibagikan oleh @viralkak pada Senin 25 Juli 2022, sosok YouTuber kondang sekaligus indigo buka suara terkait adanya hal tersebut.

Penglaris makanan

Photo :

Pada video tersebut pemilik nama lengkap Filo Sebastian membeberkan beberapa tanda-tanda rumah makan yang menggunakan jasa penglaris berupa makhlus halus maupun Jin.

Filo Sebastian baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show alias program ngobrol-ngobrol di salah satu stasiun televisi yang acaranya dipandu oleh Maria Christy sebagai host pada program tersebut.

Pada unggahan tersebut, Filo Sebastian  membongkar fakta ciri-ciri seseorang yang disukai makhluk astral. Tak hanya itu, sosok YouTuber yang memiliki kemampuan indigo dan mampu melihat makhluk tak kasat mata itu juga memberikan informasi mengenai rumah makan yang menggunakan penglaris.

Sebelumnya, Filo Sebastian menjelaskan jika hal-hal aneh dan tak wajar seperti penggunaan jasa penglaris makhluk halus ini juga kerap dilakukan di negara Thailand.

"Di Thailand penglaris rumah makan itu adalah hal yang biasa dan orang enggak peduli. justru penglaris-penglaris saling beradu," kata YouTuber kondang, Filo Sebastian pada Senin, 25 Juli 2022.

Dirinya juga mengungkapkan jika ada ciri-ciri rumah makan menggunakan jasa penglaris makhluk halus. 

Yang pertama, makanan memiliki cita rasa yang enak dan menggugah selera jika dimakan langsung di tempatnya. Jadi artinya, jika makanan yang dibungkus dan dibawa pulang ke rumah justru memiliki rasa yang sebaliknya dan berbeda saat disajikan di rumah makan tersebut. Di mana cita rasa yang didapatkan sangatlah buruk.

Selanjutnya, yang kedua dan mungkin tidak disadari oleh orang-orang yang mengunjungi rumah makan tersebut, adalah adanya beberapa barang aneh dan jauh dari pandangan para pembeli di rumah makan.

"Gue pernah nemuin kayak semacam kertas mantra dipojok entah itu bentukannya bonekalah atau kertas lah itu juga ada yang kaya gitu. " katanya pria yang memiliki kemampuan indigo tersebut. 

Dia juga menambahkan, jika sebenarnya tidak semua pengalaris itu negatif. Karena ada beberapa agama dan tradisi yang memang mereka meminta pertolongan dewa. Seperti halnya di Chinese ada yang menggunakan hal tersebut tapi bukan untuk menyembah mereka makhluk halus, melainkan meminta berkat agar rumah makan tersebut memiliki energi positif, sehingga energi negatif pun tidak masuk dan bisa membuat para pengunjung jadi nyaman.

Ketiga, rumah makan tersebut ramai dikunjungi orang padahal cita rasa makanan di tempat tersebut tidaklah enak. Selanjutnya, Filo juga pernah mengatakan pada beberapa waktu sebelumnya di kanal YouTube JWestBros, jika ada sesuatu yang mencurigakan ketika ditemui tempat dimana  para pengunjung menyantap jauh dari lokasi dapurnya.

Dan biasanya, mereka juga tidak memperbolehkan pihak luar kecuali pemilik serta pegawai untuk masuk dan melihat keadaan dapurnya.  Dan terakhir, adanya hawa yang tidak seperti biasanya seperti pusing dan mual yang hanya bisa dirasakan oleh orang yang sangat sensitif.

"penglaris ada makluk yang menjaga rumah makan tersebut. jadi alangkah baiknya sebelum makan berdoa lebih dulu," inti dari bincang-bincang Filo dan Maria Christy.

Sontak saja unggahan video tersebut menyita perhatian sejumlah warganet di dunia maya. Tidak sedikit dari mereka, memberikan reaksi berupa komentar pada unggahan video tersebut.

"Doa makan-nya yaaaa yg kumplit, biar energi negatifnya minggat," kata pemilik akun Instagram lain.

"Itulah pentingnya bismillah sebelum makan..." saut lainnya.

"Yang penting mau makan baca Bismillah," kata pengguna Instagram.

"Jadi inget ponakan suka nonton "Kaldu Pocong" (YouTube)," kata warganet lainnya.

"YG JELAS MARI KITA BELAJAR MENCINTAI MASAKAN DAPUR KITA...TERJAMIN DECH...100%..." tutur warganet lainnya.

"Baru aja gw kmren bungkus bakso di tempat bakso langganan gw, pas makan dirumah kok aneh rasanya gaenak, hambar. Pdhal tiap gw makan disitu enak trs makannya gw selalu langganan makan disitu, eh ternyata," imbuh warganet lainnya.

"Mangkanya bang kalo mau makan baca doa dlu." kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya