Jonathan Frizzy Bongkar Sikap Dhena Devanka, Sering Ngamuk?

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Kisruh hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas walaupun keduanya sudah bercerai. Kali ini, Jonathan Frizzy mengunggah beberapa video pertengkarannya dengan Dhena Devanka ketika masih tinggal satu atap tapi berbeda kamar. Ijonk membongkar tayangan video yang memperlihatkan aksi Dhena Devanka di Instastory @ijonkfrizzy. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam video yang diunggah itu, Ijonk juga menyematkan ungkapan bahwa kejadian yang dialami oleh dirinya bukan hanya sekali saja, melainkan hampir setiap malam Dhena dan dirinya selalu ribut. Meski pada awalnya Ijonk lebih memilih untuk berdiam diri di kamar lain untuk menghindari pertengkaran. 

"Kebayang hampir setiap malam seperti ini, saya hindari ribut kalau pulang ke rumah dan masuk kedalam kamar saya (kami sudah pisah kamar saat itu), diajak ribut disuruh keluar kamar," tulis Jonathan Frizzy dikutip VIVA dari akun Instagram @ijonkfrizzy pada Selasa, 26 Juli 2022. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Bukan hanya itu, Ijonk juga mengatakan bahwa Dhena Devanka mengamuk di depan pintu kamarnya sampai membawa pisau. Ijonk tidak tahu maksud mantan istrinya itu membawa pisau di depan kamar sambil mengucapkan kata-kata kasar. 

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Kebayang ga sih seperti apa rasanya jadi saya dengan tekanan seperti ini setiap di rumah, di malam hari ketakutan saya untuk tidur saja kadang gak bisa," tulis Ijonk. 

Meski demikian, Ijonk mengaku bahwa perlakuan ngamuk yang didapatkan seperti dalam video yang diunggah sudah menjadi makanan sehari-hari. Ia merasa takut dengan amukan Dhena Devanka saat berada di rumah dan bahkan ia merasa takut untuk tidur sekalipun. 

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Apa ini sikap pantas dilakukan?," sambungnya. "Biasanya saya tunggu sampai reda dulu, atau saya hubungi keluarga dia untuk video call agar ada pihak yang bantu saya menenangkan dia agar berhenti seperi itu." ucap Ijonk. 

Lebih lanjut, Ijonk menggunakan dua kunci sekaligus untuk menghalau amukan Dhena Devanka. Sebab, ia takut pada saat tidur sang mantan istri melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi, Dhena Devanka sering membawa senjata tajam saat mengamuk. 

Dhena Devanka Sering Ngamuk

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy

Bukan hanya sekali, dalam narasi yang dibuat oleh Ijonk, rupanya Dhena Devanka sering ngamuk saat  berada di rumah. Ijonk menulis pada saat Dhena Devanka terkonfirmasi COVID-19, ia melarang Dhena Devanka untuk menemui anak-anak mereka lantaran takut terkonfirmasi COVID-19. 

“Saya tegur untuk tetap diam isolasi di kamarnya tanpa harus keluar kamar (karena kasian anak-anak kalau sampai kena). Dan dia tidak terima, malah marah-marah. Dan seperti biasa kalo dia sudah marah-marah ya saya masuk ke dalam kamr untuk menghindari keributan. Karena anak-anak diluar sana, kasian anak-anak menyaksikan hal seperti itu,” ujarnya. 

“Sayang dibilang ‘brengsek’ lagi, dibilang ‘jahat’. Padahal saya jagain anak-anak. Kalau saya mau viralin, ini sudah saya post dari dulu kejadian. Itu suara dia banting pintu kamarnya kedengeran jelas sampai kesini padahal cukup jauh ya beda jarak kamarnya,” tutur Ijonk. 

Zayn Merasa Takut

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melihat amukan sang ibunda, Dhena Devanka kepada Ijonk, anak sulung mereka yang bernama Zayn sampai merasa takut. Zayn bahkan sampai berdiri di belakang lemari mendengar amukan Dhena Devanka. 

“Ini di depan Zayn yang masih ketakutan, dan aga guru les zac zoe di depan, makanya hal ini yang sangat keterlaluan. Ini tidak bisa di toleransi lagi dan tidak masuk akal sehat saya karena dia tidak memikirkan mental anak-anak saya mendengar dan melihat kejadian seperti ini,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya