Dhena Devanka Singgung Perselingkuhan Ijonk Sampai Lakukan KDRT

Dhena Devanka
Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA Showbiz – Perseteruan antaran Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka sampai saat ini belum menemui titik terang. Baru-baru ini, ibu tiga anak itu buka-bukaan membongkar aib rumah tangga mereka dengan membeberkan kebusukan mantan suaminya selama menikah. Dhena Devanka membongkar bukti perlakuan KDRT Jonathan Frizzy. 

Dikatakan Dhena Devanka menjadi korban Ijonk selama tiga tahun. Ia mengunggah potret bagian tubuhnya yang mengalami luka lebam. Melalui unggahan Instagram Story, Dhena Devanka menyentil perempuan dikatakan sebagai ‘mba Cinlok” yang diduga sebagai selingkuhan Jonathan Frizzy.

"Silahkan mba cilok, nikmati hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian darinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan, disiram biar subur, dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian," tulis Dhena Devanka yang dikutip VIVA pada Senin, 25 Juli 2022. 

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV

Photo :
  • IG @fans_rdalovers

Dhena Devanka mengaku menjadi korban KDRT selama pernikahannya dengan Jonathan Frizzy. Sebelumnya justru sang suami yang merasa diperlakukan kasar oleh dirinya. Karena, Ijonk mengunggah video Dhena Devanka yang sedang mengamuk. 

"Sedari awal mencoba framing saya KDRT lah, padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi beberapa kali sejak 2019-2021," ujarnya. "Makanya kalo dah benci, segeralah urusan kasasi, cabut kasasinya, karena saya pun ingin move on dan nggak mau lagi urusan sama orang kayak kamu," tambah Dhena. 

Bersamaan dengan foto lebam-lebam yang ada di tubuhnya, Dhena Devanka lebih lanjut menjelaskan secara lebih jelas perkara KDRT yang dilakukan Ijonk terhadap dirinya. 

Bukti KDRT Jonathan Frizzy Terhadap Dhena Devanka

Bukti KDRT Jonathan Frizzy Terhadap Dhena Devanka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kejadian selalu di kamar ya, kadang minta tolong sama mbak (asisten rumah tangga) pun nggak ada yang berani samperin," tutur Dhena. 

"Sampai pernah panggil security komplek karena aku ketakutan. Aku pengen jujur aja di sini daripada dijulidin terus ya. Saya cerita lah makanya udah seram nggak mau sekamar, bahkan serumah lagi pun takut, lama-lama bisa mati berdiri kita," ucapnya lagi. 

Terakhir, Dhena Devanka meminta supaya Jonathan Frizzy tidak bertingkah seperti seorang korban.

"Stop hina saya dan playing victim terus, saya muak dengan semua drama kalian!!" jelas Dhena Devanka.