Ditanya Biayai Celine Evangelista, Marshel Widianto: Ada Endorse

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Hubungan komika Marshel Widianto dan Celine Evangelista selama ini masih terus diperbincangkan oleh publik. Tidak sedikit yang menganggap bahwa keduanya hanya gimmick untuk mencari ketenaran dengan mengumbar kedekatan mereka.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Terlebih setelah Marshel melamar janda Stefan William itu di sebuah acara dan mendapat penolakan. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV pada Selasa, 26 Juli 2022, Marshel mengungkapkan bahwa sejak awal ia tidak pernah menyangka bisa dekat dan menjalin hubungan yang spesial dengan Celine.

"Awalnya settingan di salah satu acara, terus kita ngobrol-ngobrol dan mulai dekat. Setelah dijalanin akhirnya makin dekat dan kita saling sayang," kata Marshel Widianto.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Menurut Marshel, Celine bisa menjadi sosok "rumah" baginya berbagi cerita suka maupun duka. Dalam percakapan mereka sehari-hari, Marshel dan Celine sering meminta pendapat dan dukungan masing-masing, bahkan hal kecil seperti memilih pakaian yang akan dikenakan Celine ke lokasi syuting.

"Karena semua manusia pasti punya tempat buat cerita apapun itu. Menurut saya Celine adalah tempat itu," ujar Marshel.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Inul Daratista selaku pembawa acara menanyakan kesiapan Marshel andai kata memang berjodoh dengan Celine. Mengingat Celina sebagai wanita memerlukan kebutuhan yang beragam mulai dari memenuhi penampilan hingga perawatan diri yang tidak murah.

Bagu Marshel, hal tersebut akan menjadi kewajiban dan tanggung jawab yang harus ia emban ketika memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama Celine.

"Itu lah kewajiban laki-laki. Kita sudah komitmen dan melakukan apa yang kita mau dalam hubungan, ya laki-laki harus bisa jaga hubungan itu," ujar komika itu.

Terkait kesiapan membiayai kebutuhan Celine yang tidak murah, rupanya Marshel Widianto memiliki solusinya sendiri.

"Tenang aja ada satu jawabannya, endorse," kata Marshel disertai tawa.

Sebelumnya, dalam salah satu acara televisi Marshel Widianto memberanikan diri melamar Celine Evangelista. Namun ia mendapatkan penolakan dari Celine yang tidak mau mengenakan cincin yang diberikannya.

Meski begitu, Marshel Widianto telah mengonfirmasi bahwa momen tersebut hanyalah akting yang sudah tertulis dalam naskah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya