Ivan Gunawan Dihujat, Beri Pesan Menohok pada Keisya Levronka

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Nama Keisya Levronka masih saja dibahas dan menjadi perbincangan terkait persoalan dirinya yang kerap gagal menyanyikan lagunya sendiri secara live dengan nada tinggi. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat itu pun belakangan menjadi bulan-bulanan warganet atas hal tersebut. 

Baru-baru ini Keisya mencurahkan rasa sakit hatinya melalui cuitan di akun Twitternya yang ia anggap telah menyakitinya dan sangat teringat olehnya. Rasa sakit hatinya itu diduga lantaran pesan menohok dari Ivan Gunawan yang diberikan kepadanya. 

“baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya dalam akun Twitternya @keisyalevrona yang dikutip VIVA pada Selasa, 26 Juli 2022. 

Cuitan Keisya Levronka

Cuitan Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah Keisya mengunggah cuitan tersebut, salah seorang warganet pun langsung membalasnya dengan memberikan cuplikan video saat sang penyanyi tengah diberi pesan menohok oleh Ivan Gunawan yang diduga menjadi penyebab dirinya merasa sakit hati. 

“Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat bgt. Mulut juri2 dangdut ini pd kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yg begini. Dan disini keisya jg bkan peserta tp bintang tamu,” tulis akun @Rainacahya di Twitter yang mengunggah cuplikan video tersebut. 

Dalam video, Ivan Gunawan memberi pesan menohok kepada Keisya dan menyuruhnya untuk bernyanyi dengan lipsync saja apabila memang kondisi tubuhnya sedang tidak fit atau kurang sehat.