Usai Punya Bayi, Begini Gaya Liburan Kourtney Kardashian-Travis Barker

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA Showbiz – Kourtney Kardarshian dan Travis Barker tengah menikmati waktu bersama pada akhir pekan lalu dengan berkencan di resor Montecito, tempat Barker melamarnya akhir tahun kemarin.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Dalam foto terbaru yang dibagikan kleh Kourtney pada Senin 25 Juli, pasangan tersebut tampak sedang bersantai di sebuah resort tepi laut.

Mereka juga mengabadikan momen saat berjalan bergandengan tangan dengan latar belakang langit senja.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

"Pada suatu akhir pekan," tulis @kourtneykardarsh di Instagram.

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh Barker yang mengungkapkan perasaannya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Saya tidak pernah ingin berhenti membuat kenangan dengan Anda," kata Travis Barker.

Barker menyebut liburan akhir pekan mereka "timeless" dengan berpose mesra dan berpelukan di bibir pantai.

Liburan akhir pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker menyusul berita bahwa keduanya baru saja memiliki bayi setelah drummer Blink 182 itu sempat dirawat inap karena pankreatitis bulan lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa kondisi kesehatan Travis sudah jauh lebih baik sejak saat itu. Meski pembicaraan tentang bayi mereka masih berkelanjutan, Kourtney dan Barker tetap memprioritaskan kondisi kesehatan.

"Kourtney dan Travis jauh lebih baik sejak kesehatan Travis mengkhawatirkan. Travis dalam kesehatan yang jauh lebih baik sekarang, dan mereka perlahan-lahan melewatinya. Memiliki bayi bersama masih menjadi pembicaraan yang berkelanjutan, tetapi kesehatan Travis adalah prioritas utama saat ini," kata sumber, seperti diberitakan ET, Selasa 26 Juli 2022.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Selain mengkhawatirkan kondisi kesehatan, sumber tersebut mengatakan bahwa Kourtney dan Barker menjalani kehidupan mereka sepenuhnya.

"Kehidupan pernikahan luar biasa dan anak-anak sudah menyesuaikan diri, dan mereka semua menjalani hidup sepenuhnya," kata sumber tersebut.

"Hubungan Scott dan Kourtney stabil dan sama-sama mendukung. Tidak ada banyak ketegangan atau kecanggungan dan mereka mengatasi kegelisahan pada saat ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya