Dhena Devanka Minta Nafkah Anak Rp30 Juta, Ijonk: Kenapa Ajukan Cerai?

 Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka seakan tidak ada ujungnya. Kini, mereka tengah memperdebatkan soal permintaan nafkah Rp30 juta per bulan yang diajukan ibu tiga anak tersebut setelah keduanya resmi bercerai sejak 17 Februari 2022 lalu. Kali ini, permintaan Dhena agar Ijonk memberikan nafkah Rp30 juta per bulan tak masuk akal.

Dhena Devanka yang menuntut nafkah anak senilai puluhan juta itu membuat Ijonk merasa heran. Gara-gara hal itu, Ijonk sapaan Jonathan sampai mengajukan banding. Sebab, menurut dia, bila istri yang menceraikan suami sebetulnya tidak akan mendapatkan apa-apa. Namun, karena ia merasa kasihan terhadap mantan istrinya itu, ia bahkan sampai memberikan harta gono-gini. 

“Kan Rp30 juta akhirnya aku banding untuk mengcounter, makanya ada kasasi. Kenapa dia minta setelah perceraian dia maunya lebih, itu bukan cerai namanya masih tetap berhubungan,” ucap Jonathan Frizzy saat tampil di sebuah acara di kawasan Tendean pada Selasa, 26 Juli 2022. 

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski sudah resmi bercerai sejak beberapa bulan yang lalu, drama rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka belum juga usai. Pria yang akrab disapa Ijonk ini menilai bahwa ada ketidakadilan dalam putusan perceraian tersebut. Sebab, ia sudah membiayai uang sekolah sang anak yang berjumlah Rp300 juta. 

Ijonk tidak terima saat dituduh tak mampu membiayai ketiga anak mereka. Ia beranggapan bahwa Dhena Devanka tidak memiliki pemasukan sehingga masih membutuhkan kehadiran Ijonk dalam hidupnya. Namun, ia mempertanyakan alasan mengapa kala itu menggugat cerai dirinya. 

“Waktu jual rumah, rumah emang aku yang cicil, aku yang beli 100 persen, 0 persen dia ga ada keluar uang sepeserpun. Aku cuma dapat dikit, Dhena yang gugat, di mana mana kalo cewek yang gugat harusnya dia ga dapet apa apa, boleh tanya pengacara manapun,” tambah Ijonk.