Ririn Dwi Ariyanti Tulis Bahagia dan Ikhlas, Sindir Dhena Devanka?

Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA Showbiz – Artis Ririn Dwi Ariyanti menuliskan pesan menohok yang diunggah di Instagram Storynya. Banyak yang menduga, unggahan tersebut ditujukan untuk membalas sindiran dari mantan istri dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Diketahui belum lama ini, Dhena kembali menyinggung soal isu perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Tak mau menanggapi sindiran tersebut, Ririn justru mengunggah kegiatan yang dia lakukan.

“Untuk apa pusing mikirin yang ga perlu. Stay happy, stay positif, stay kind,” tulis Ririn yang diunggah di Instagram story @ririndwiariyanti, Senin 25 Juli 2022.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Di unggahan berikutnya, Ririn menuliskan bahwa dirinya selalu bersyukur atas hidupnya dengan orang-orang disekitarnya.

“Berkah, bersyukur, kerja untuk hidup, untuk anak-anak membesarkan mereka, happy dimanapun berada, dikelilingi orang baik dan sayang,” 

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Mantan istri Aldi Bragi itu juga menyinggung soal perjuangan hidupnya sehingga ia tidak pernah bergantung pada orang lain.

“Dari remaja udah diajarin orang tua dalam berjuang hidup dan mandiri. Sampai sekarang tetap mandiri termasuk dalam membesarkan ketiga anak-anakku. Engga pernah bergantung sama orang lain, apalagi terpengaruh karena orang lain. Hidup kita adalah perjuangan kita sendiri. Jadi hal-hal yang engga penting engga jadi prioritas untuk aku. Focus on the good thing,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Ririn menjelaskan prinsip hidup yang selalu ia pegang dari dulu. Dia mengatakan percaya dengan segala kebaikan mendatangkan kebaikan.

“Percaya dengan segala kebaikan mendatangkan kebaikan. Hati dan pikiran fokus pada hal baik agar mendatangkan segala berkah dan kemudahan di hidup ini. Tetap tersenyum ‘bukan pura-pura’ untuk kelihatan bahagia, tapi memang ‘bahagia’ karena selalu ikhlas menjalani apa pun yang dihadapi,” 

Yang kenal aku tau banget prinsip aku ini. Enggak pernah ambil pusing apa pun, enggak pernah melihat keburukan dan negatif dari semua hal. Karena dalam segala situasi yang enggak baik pun pasti ada kebaikan di dalamnya. Makanya biasanya yang kesal orang-orang di sekeliling aku, sementara akunya ya stay me aja. The power is in me. Nothing can brings me down,” tutur dia.

Penulis:  Riyan Rizky

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya