Baru Sembuh, Travis Barker - Kourtney Kardashian Kekeuh Punya Momongan

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA Showbiz – Kourtney Kardashian dan Travis Barker masih melanjutkan rencananya sebagai sepasang suami istri untuk memiliki bayi. Hal itu tetap akan dicoba pasangan tersebut usai drummer Blink-182 itu sempat dirawat di rumah sakit akibat pankreatitis.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Diakui pendiri Poosh itu, kesehatan Travis tetap menjadi prioritas utama, meski keinginan memiliki buah hati tetap ada. Hal itu nampak dalam tayangan terbaru The Kardashian ketika pasangan suami istri itu sedang mencoba proses bayi tabung.

"Kourtney dan Travis melakukan jauh lebih baik sejak ketakutan kesehatan Travis. Travis dalam kesehatan yang jauh lebih baik sekarang, dan mereka perlahan-lahan bergerak melewati itu. Memiliki bayi bersama masih merupakan percakapan yang berkelanjutan, tetapi bagi Travis, kesehatan adalah prioritas utama saat ini," ujar seorang sumber terdekat dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa 26 Juli 2022.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ada pun pasangan itu baru saja kembali ke kediaman sang rocker. Mereka nampak akur dengan anak-anak Travis dari mantan pasangannya Shanna Moakler. Hal itu membuat model 43 tahun tersebut ingin kembali memiliki momongan.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash
Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

"Kehidupan pernikahan sangat luar biasa dan anak-anak telah menyesuaikan diri, dan mereka semua menjalani hidup sepenuhnya," tambah sumber itu.

Bersamaan dengan itu, foto romantis baru dari resor mewah juga diunggah Kourtney. Termasuk potret mawar merah berbentuk T dan K yang ditempatkan di di tempat tidur mereka dan nampak pasangan itu sedang bergandengan tangan.

"Akhir pekan luar biasa," tulis Kourtney, yang dibalas dengan pesan mesra oleh Travis, "Aku tidak pernah ingin berhenti membuat kenangan bersamamu."

Pelantun All the Small Things itu juga membagikan sepasang foto mesra istrinya. Pasangan yang menikah pada bulan Mei 2022 lalu itu terlihat berbaring dan Kourtney ada di atasnya sambil menikmati pemandangan pantai.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Photo :
  • People.

"Abadi," tulis Travis singkat.

Diketahui rocker tersebut sempat menjalani perawatan intensif setelah dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Travis sempat mengeluh sakit luar biasa setelah menjalani prosedur rutin.

"Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa. Tetapi setelah makan malam, saya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan telah dirawat di rumah sakit sejak itu," jelas Travis beberapa waktu lalu.

"Selama endoskopi, polip saya yang sangat kecil diangkat tepat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase pankreas yang kritis. Ini mengakibatkan pankreatitis parah yang mengancam jiwa. Saya sangat sangat bersyukur bahwa dengan perawatan intensif, saya saat ini jauh lebih baik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya