Tangis Ria Ricis Pecah Usai Melihat Buah Hati Lahir

Teuku Ryan
Sumber :

VIVA Showbiz  – Pasangan selebriti muda Ria Ricis dan Teuku Ryan kini kedatangan anggota baru di tengah-tengah pernikahannya saat ini. Seperti diketahui, Ria Ricis baru saja melahirkan bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan di RSIA Bina Medika Bintaro, pada  Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Dalam unggahan video yang baru dibagikan di kanal YouTube milik Ricis Official pada hari ini, memperlihatkan secara exclusive momen persalinan anak pertama perempuan dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Momen bahagia tersebut diunggahnya dalam YouTube pribadinya. Tidak sendiri, adik dari Oki Setiana Dewi turut didampingi oleh sang suami, Teuku Ryan hingga persalinan selesai.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Teuku Ryan

Photo :

Pada unggahan video tersebut, nampak tangis Ria Ricis pecah hingga sesegukan melihat buah hati yang dinanti-nantikannya tersebut telah lahir ke dunia dengan kondisi sehat walafiat. Suami dari Ria Ricis pun tak kalah meneteskan air mata usai bayi perempuan yang mungil tersebut dikeluarkannya dari dalam kandungan. 

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Ria Ricis tak henti menangis haru dan bahagia jika saat ini dirinya telah menyandang status seorang ibu. Teuku Ryan pun selaku suami siaga, tak henti-henti memberi perhatian kecil kepada sang istri agar lebih tenang.

Pria berdarah asal Aceh itu pun kerap mencium kening sang istri berulang kali, sembari menghapuskan air mata yang membanjiri pipi YouTuber kondang itu.

Tidak sampai disitu, usai baby R dibersihkan Teuku Ryan pun nampak begitu sumringah melihat kehadiran malaikat kecilnya yang hadir di tengah-tengah keluarganya tersebut. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Terlihat sesekali Teuku Ryan mengajak berbicara sang buah hati dengan memberikan sedikit doa dan harapan pada malaikat kecilnya tersebut. Unggahan video yang dibagikannya pun menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet. Tidak sedikit dari mereka memberikan doa dan harapan untuk baby R, buah hati dari Ryan dan Ricis.

"MasyaAllah, tabarakallah , terharu liat proses lahirannya,  selamat yaa Ibuu ICIS dan papa Ryan smga bayinya sehat selalu ya,,," tulis netter.

"Terharu.. selamat Ricis dan bang Ryan. Akhirnya hidup kalian sempurna, apa yang di tunggu akhirnya release juga.. lahirnya baby perempuan, anak pertama semoga bayinya sehat, gemesin, lucu dan jadi anak yang berguna untuk Nusa Bangsa," ujar netter lain.

"Alhamdulillah, Barakallah.. 
Selamat Bunda Ricis dan Bang Ryan, telah menjadi seorang Ayah dan Ibu, sehat selalu Baby R nya, semoga menjadi anak yang solehah.. Aamiin
Terima kasih banyak kepada semua Team Dokter yang bertugas, kalian luar biasa.." saut warganet lain.

"Alhamdulillah selamat buat RICIS TR menjadi orang tua baru... SEMOGA baby R menjadi anak salehah Aamiin...Aku lihat vlog ini nangis terharu ikut bahagia walaupun cuma lihat di vlog... SEMOGa RICIS TR dan baby R Selalu di beri kesehatan kebahagiaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Aamiin Aamiin yarobbal Alamin," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya