Citayam Fashion Week Dikomentari Negatif, Bonge Mengaku Sedih

Bonge
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Trend Citayam Fashion Week (CFW) saat ini tengah viral di media sosial. Trend itu merupakan sekumpulan anak-anak muda dari berbagai daerah salah satunya dari Citayam, berkumpul di kawasan Sudirman, tepatnya di sekitar stasiun MRT Dukuh Atas.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Tujuan mereka berkumpul di situ salah duanya untuk nongkrong dan membuat konten media sosial. Anak-anak muda itu berkumpul dalam balutan busana yang unik dan tak jarang mencuri perhatian.

CFW menghasilkan anak-anak viral yang mendadak jadi seleb TikTok, mereka salah satunya adalah Bonge. Selain Bonge, ada juga Roy, Kurma, dan Jeje. Ketenaran yang diraih Bonge tentu saja mendatangkan banyak penggemar.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Saat ini, jika datang ke Dukuh Atas, Bonge selalu didatangi banyak orang untuk minta foto bersama. Bonge tidak marah, ia justru merasa sangat senang karena banyak yang minta foto bersama.

“Seneng banyak yang ajakin foto. Enggak lah ngapain marah,” kata Bonge pada saat konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Ketenaran yang diraih Bonge juga mendatangkan banyak pekerjaan dan juga uang. Saat ini, Bonge merasa bersyukur karena sudah bisa membeli motor. Keluarganya pun merasa senang dengan apa yang telah diraih Bonge saat ini.

“Alhamdulillah beli motor,” kata Bonge.

Pada kesempatan yang sama, Bonge mengaku merasa sedih karena sampai sekarang masih banyak warganet yang memberi komentar negatif tentang keberadaan CFW. Bonge juga kepada siapapun yang datang ke CFW, untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Sedih (CFW dikomentari negatif),” kata Bonge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya