Okin Akhirnya Bertemu dengan "Kembaran" Penjual Jamu

Niko Al Hakim alias Okin
Sumber :
  • IG @okintph

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang penjual jamu yang wajahnya mirip dengan mantan suami Rachel Venya, Niko Al Hakim atau yang lebih dikenal dengan nama Okin. Video itu viral baik di Instagram ataupun TikTok.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Dalam video itu, terlihat seorang pria yang wajahnya mirip dengan Okin tengah melayani pembeli jamu. Dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna merah, pria itu tampak dengan ramah melayani pembeli.

Dalam beberapa hari, video itu langsung viral hingga akhirnya ditanggapi oleh Okin. Tidak main-main, Okin ternyata langsung bertemu dengan pria yang memiliki wajah mirip dirinya tersebut. 

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Video pertemuan Okin dengan pria penjual jamu itu diunggah di akun TikTok @taichangorengofficial. Ada empat video yang diunggah. Video pertama menampilkan pertemuan Okin dengan penjual jamu tersebut. Saat bertemu, keduanya saling memberi tos dan berpelukan. 

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Sedangkan di video kedua menampilkan Okin tengah berbincang dengan pria tersebut. Keduanya terlihat akrab, Okin tampak tertawa.

"Akhirnya mereka bertemu juga," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 27 Juli 2022.

Di video selanjutnya, Okin dan pria itu terlihat berfoto bersama dengan background grobak. Okin mengenakan penutup kepala atau topi yang biasa digunakan oleh pria penjual jamu tersebut. Sekali lagi, Okin melempar senyum bahagia ke arah kamera.

"Abang jamu zaman sekarang ganteng-ganteng ya," bunyi caption dalam unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya