Nicholas Sean: Kalo Mau Jadi Istri Gua Harus Perawan

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA Showbiz – Nama Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok belakangan kerap menjadi sorotan karena pernyataan-pernyataannya yang pro kontra mengenai wanita dan sebuah hubungan pernikahan. 

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Sebelumnya Nicholas Sean pernah mengaku bahwa dirinya menganggap wanita sebagai sebuah properti karena konteks dirinya yang tidak ingin memiliki hubungan relationship dan ingin hidup sendiri tanpa menikah. 

Hal tersebut kemudian menjadi pro kontra dari publik karena dirinya dianggap menggampangkan wanita. Maksud Sean menjadikan wanita sebagai properti adalah bahwa ia tetap menjaganya apabila menjadi pasangan. Namun ia hanya tidak mempercayai cinta dan pernikahan. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Nicholas Sean.

Photo :
  • Instagram @nachoseann

Meskipun tidak ingin menikah, namun Nicholas Sean yang akrab hanya disapa Sean ini masih memiliki kriteria wanita yang akan menjadi pasangannya untuk menjalani rumah tangga apabila memang ternyata dirinya diizinkan Tuhan untuk hidup berpasangan. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah podcast bersama pembawa acara kondang Melaney Ricardo. 

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

“Saya mau cari yang perawan. Harus virgin i don’t care,” ungkap Sean yang dikutip VIVA dari video podcast YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 27 Juli 2022. 

Hal itu dikarenakan, Sean memiliki alasan bahwa ia ingin hidup bersama selamanya dengan pasangannya tanpa orang lain pernah melakukannya juga selain dirinya.  

“Saya gak suka kalo orang lain pernah melakukannya,” tutur Sean. 

Selain masih perawan, dirinya juga menginginkan tipe perempuan yang cukup pintar atau bahkan lebih pintar darinya. Namun sebagai catatan, ia ingin pasangannya mengikuti dirinya dan mengurus hidupnya dengan baik. 

“So so lah pinternya. Kalo lebih pinter dari gua sebenernya gapapa for me cuma kayak nurut aja ikutin gua, follow my lead sama kaya ibaratnya bisa urus gua lah,” tuturnya lagi.  

Ternyata Sean juga menginginkan pasangan yang dapat mencintai keluarga dan bisa tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga. Menurutnya, jika memang bisa ia lebih memilih pasangannya untuk di rumah saja agar sebagai laki-laki dirinya saja yang bekerja dan mencari uang. 

“Love the family stay at home gitu, kalo bisa ya gak usah kerja gua aja yang kerja. Ya kan lu urusin rumah tangga aja and cook,” kata Sean. 

Salah satu faktor dari keputusannya yang tidak ingin menikah adalah karena Sean tidak ingin menyakiti wanita atau anak-anaknya nanti apabila hubungan rumah tangganya retak dan harus bercerai. Maka dari itu ia memilih untuk tidak menikah dan tidak memiliki anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya