Nicholas Sean: Kalo Mau Jadi Istri Gua Harus Perawan

Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan
Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA Showbiz – Nama Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok belakangan kerap menjadi sorotan karena pernyataan-pernyataannya yang pro kontra mengenai wanita dan sebuah hubungan pernikahan. 

Sebelumnya Nicholas Sean pernah mengaku bahwa dirinya menganggap wanita sebagai sebuah properti karena konteks dirinya yang tidak ingin memiliki hubungan relationship dan ingin hidup sendiri tanpa menikah. 

Hal tersebut kemudian menjadi pro kontra dari publik karena dirinya dianggap menggampangkan wanita. Maksud Sean menjadikan wanita sebagai properti adalah bahwa ia tetap menjaganya apabila menjadi pasangan. Namun ia hanya tidak mempercayai cinta dan pernikahan. 

Nicholas Sean.

Nicholas Sean.

Photo :
  • Instagram @nachoseann

Meskipun tidak ingin menikah, namun Nicholas Sean yang akrab hanya disapa Sean ini masih memiliki kriteria wanita yang akan menjadi pasangannya untuk menjalani rumah tangga apabila memang ternyata dirinya diizinkan Tuhan untuk hidup berpasangan. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah podcast bersama pembawa acara kondang Melaney Ricardo. 

“Saya mau cari yang perawan. Harus virgin i don’t care,” ungkap Sean yang dikutip VIVA dari video podcast YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 27 Juli 2022. 

Hal itu dikarenakan, Sean memiliki alasan bahwa ia ingin hidup bersama selamanya dengan pasangannya tanpa orang lain pernah melakukannya juga selain dirinya.