Mata Putri Anne Sembab Jadi Sorotan, Bertengkar dengan Arya Saloka?

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah jadi sorotan. Diketahui bahwa Arya Saloka tiba-tiba menghapus beberapa foto di Instagram, termasuk foto kebersamaan dengan anak dan istrinya, Putri Anne.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Mata sembab Putri Anne

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan layar
Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Diketahui bahwa saat ini Putri Anne tengah menghabiskan waktu bersama dengan putranya, Ibrahim yang sedang berlibur. Dalam unggahan Instagram storiesnya @anneofficial1990, ia melakukan berbagai kegiatan dengan Ibrahim.

Namun, pada unggahan Instagram storiesnya tersebut, terlihat matanya sembab sebelah kiri. Wajahnya yang sembab itu menjadi sorotan. Belum diketahui penyebab mata Putri Anne terlihat sembab. Ada dugaan bahwa mata Putri Anne sembab usai menangis karena ada masalah dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Pada unggahan akun fanbase Putri Anne @anne.official1990, banyak netizen yang menyorotnya. Netizen pun merasa sedih dan menginginkan agar hubungan Putri Anne dengan Arya Saloka berjalan baik-baik saja.

Nyesek banget sumpah, kalau bener rumah tangga kalian bener karena orang ketiga,” komentar netizen pada unggahan tersebut.
Berarti selama ini dari awal mamaw ga dukung IC ya, apakah gosip dgn lawan mainnya di IC beneran? Kasihan ya,” komentar lainnya.

Arya Saloka menghapus foto anak dan istri di instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @shiper_aladin

Arya Saloka kedapatan menghapus seluruh foto bersama istri dan anaknya yang diposting di Instagram. Ia hanya menyisakan unggahan foto bersama Amanda Manopo yang diketahui keduanya menjadi brand ambassador sebuah produk.

Hal ini membuat warganet bertanya-tanya akankah ada masalah lagi. Diketahui bahwa ini bukan pertama kali rumah tangganya retak.  Apalagi, Arya Saloka menghapus foto istri dan anaknya di Instagram. Padahal sebelumnya foto Ibrahim dan Putri Anne terlihat menghiasi feed Arya Saloka.

Isu keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini mulai tercium setelah video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebar di publik. Hingga akhirnya, peran Arya Saloka sebagai Aldebaran memutuskan keluar dari sinetron yang membuatnya viral itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya