Wulan Guritno Pamer Tubuh Molek Pakai Bikini di Kolam

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA Showbiz – Wulan Guritno kembali membuat heboh jagat dunia maya lantaran dia membagikan sebuah potret ketika dirinya menggunakan bikini. Salah satu aktris yang sering mendapatkan julukan janda terseksi dari warganet ini sedang mengenakan pakaian seksi yang hanya menutupi bagian sensitifnya saja. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Selain pakaian seksi yang menjadi sorotan, warganet juga sering salah fokus dengan tubuh molek Wulan Guritno. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Wulan Guritno masih mempunyai body goals idaman para wanita. Seperti dalam deretan foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya. 

Wulan Guritno tampil seksi memakai bikini yang mengekspos tubuh moleknya. Meski kini sudah menginjak usia 41 tahun, tapi paras awet muda dan tubuh moleknya selalu sukses membuat iri banyak orang. Seperti dalam foto terbarunya, ia tampak seksi dengan mengenakan swimwear di sebuah kolam renang. 

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung
5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Pakaian renang yang dipakainya mempunyai model segitiga dengan warna cokelat polos lengkap dengan tali yang mengikat tubuhnya. Dalam foto pertama, Wulan Guritno berpose membelakangi kamera yang memperlihatkan bagian tubuh belakangnya lengkap dengan tato bendera merah putih. 

Itulah sebab penampilan Wulan Guritno berbikini di kolam renang mampu menarik atensi dari para penggemar. Sontak saja, warganet yang melihat unggahan terbarunya itu langsung memenuhi kolom komentar dengan serangkaian pujian lantaran kemulusan tubuh Wulan Guritno meski usianya sudah tak muda lagi. 

“Definisi awet muda selalu sehat & sukses mbak cuantik @wulanguritno,” cuit warganet. 

“Aku masih SMP dia udah jadi emak-emak.. sekarang aku udah emak-emak kenapa dia balik lagi ke remaja. Tolong kasih ilmunya,” ungkap yang lain. 

Udah tua tapi cakep amat yak @atiyavembiy motivasi semangat olahraga mba wkwkkw,” tulis seroang warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya