Koleksi Lama Bikini Angelina Sondakh Terekam Kamera

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz Angelina Sondakh diketahui telah mengubah penampilannya saat ini. Dirinya diketahui telah menggunakan hijab sejak beberapa tahun silam, saat dirinya ditahan di rutan Pondok Bambu Jakarta Timur atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang pada tahun 2011 lalu.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Angelina Sondakh terlihat beberapa kali menggunakan pakaian yang cukup terbuka. Bahkan baru-baru ini diketahui Angelina Sondakh masih menyimpan koleksi bikininya. Dalam tayangan YouTube Keema Entertainment, bikini Angelina Sondakh terlihat tersimpan dalam satu laci besar.

"Uuw ya ampun cakep-cakep banget ini yang namanya bikini. Enggak kebayang si bebeb (Angie) make ginian, cakep ya ampun cakep sekali ya say," kata Mak Goblek.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Mak Goblek bahkan mengungkap bahwa koleksi bikini Angelina Sondakh sangatlah cantik. Terlihat dari koleksi bikini istri mendiang Adjie Massaid itu memiliki beragam warna dan corak mulai dari polkadot, warna pink, hingga hijau.

"Cakep-cakep banget gimana kalau emak yang pake pantes ga ya say? buat berenang ya say. Gue langsing kayak bebeb. Ya Allah cakep-cakep banget," kata dia lebih lanjut.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

Mendengar itu, salah satu asisten rumah tangga Angelina Sondakh mengungkap bahwa Angie sudah tidak mau lagi menggunakan pakaian tersebut dan meminta agar mengungsikan bikini tersebut mengingat Angie sapaanya yang sudah hijrah.

"Ibu itu udah enggak mau pake. Ibu itu sekarang udah gak pake yang begini - beginian, ibu itu udah berubah udah hijrah sekarang ibu tuh pakainya yang begini (hijab) makanya ini kita suruh beresin suruh ungsikan gak boleh lagi ada di sini," kata Sri.

"lo apa-apa enggak boleh," timpal Mak Goblek.

"Kan niatnya ibu baik supaya kita berubah lebih baik. bukannya enggak boleh ibu udah berubah pakaiannya hijab ibu udah pakai hijab enggak lagi pakai gini-ginian (bikini)," kata Sri.

Untuk diketahui, Angelina Sondakh dirinya memutuskan untuk berhijab setelah tiga tahun menjalani hukuman penjara.

“Tiga tahun setelah di dalam setelah di vonis 12 tahun dan 5 tahun. Total Hukuman aku pertama 4,5 tahun kemudian 12 tambah  5 jadi 17 setelah aku bener-bener pasrah. Sesungguhnya Allah sudah menutup aib Allah hanya minta aku tutup aurat,” kata istri mendiang Adjie Massaid saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2022.

Lebih lanjut diungkap oleh Angelina Sondakh momen dirinya yang menerima hukuman 10 tahun penjara yang akhirnya memantapkannya untuk berhijab.

"Pas karena hukuman itu saya berterima kasih kalau saya tidak ditampar 12 tahun dan 5 tahun gak akan sampai masih merasa hebat. Akhirnya ketika manusia merasa saya bukan siapa-siapa akhirnya dia Lillahitaala pada Allah di situ titik baliknya. Terus dipikir-pikir irit shampo juga," ungkap dia.

Namun saat awal mengenakan hijab, Angelina Sondakh sempat mengalami pergolakan batin. Hal ini terkait dengan sang ayah, Lucky Sondakh yang harus dijaga perasaannya.

"Walaupun aku harus sedikit berdamai dengan opa jadi gak bisa yang bener-bener syari. Opa sebenarnya bisa mengerti namun pelan-pelan," tutur Angie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya