Ria Ricis Ungkap Alasan Melahirkan Caesar, Air Ketuban Berkurang

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia. Tepat pada Selasa, 26 Juli 2022, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit yang berada di Bintaro. Anak pertama Ricis dan Ryan berjenis kelamin perempuan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pada hari ini, Rabu, 27 Juli 2022, Ricis mengunggah potret bahagia yang menampilkan kebersamaannya dengan Teuku Ryan dan sang buah hati yang baru saja dilahirkan. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah Ria Ricis.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ricis mengungkapkan inisial nama sang buah hati yakni baby R. Tidak hanya itu, Ricis juga menjelaskan alasan kenapa akhirnya ia memilih untuk melahirkan secara caesar. Salah satunya karena air ketuban berkurang drastis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Apapun jalan lahirnya, itu yang terbaik menurut Allah. Baby R akhirnya dilahirkan secara sc dikarenakan air ketuban berkurang drastis di minggu ke 38. Dengan ari-ari yang semakin tidak berfungsi dengan baik," tulis Ria Ricis dikutip VIVA.

Tidak main-main, langkah caesar diambil Ricis berdasarkan saran dari empat orang dokter. Apapun jalan lahirnya, Ricis percaya itu menjadi yang terbaik.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

"Malam sebelum tindakan sc, saya dan suami masih terus ikhtiar agar bisa merasakan kotraksi tanpa induksi. Sebab dengan tindakan induksi pun pasti akan membuat anak pertama kami stres dan tidak nyaman. Kami tidak mau itu terjadi. Maka 2 rumah sakit dan 4 dokter menyarankan tindakan tersebut dan dengan senang hati kami terima," tulis Ricis.

"Semua kami lakukan yang terbaik demi anak pertama kami. Maka dari itu, apapun jalan lahirnya, itu lah jalan terbaik," tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya