Berlomba dengan 70 Negara Lain, Cantiknya Arsy Berkebaya Merah Putih

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama Arsy
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Putri cantik Anang Hermansyah-Ashanty, Arsy tampil cantik dengan mengenakan baju dan atribut tradisional saat berpartisipasi mengikuti dalam kejuaraan seni pertunjukan kelas dunia. Mengenakan baju kebaya, Arsy ikut dalam tim yang bersaing dengan peserta dari 70 negara lain.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Dalam festival kebudayaan yang membanggakan ini, Arsy bersama para peserta dari regu Indonesia lainnya mampu memukau para hadirin dan juga bikin terpana sang bunda.

Sebelumnya, Arsy Hermansyah telah menyelesaikan proses registrasi dan bootcamp untuk World Championships of Performing Arts selama 4 hari, seperti yang dijelaskan dalam tayangan vdeo di channel YouTube, The Hermansyah A6 berjudul “BERSAING DENGAN 70 NEGARA LAIN!! ARSY & TIM BERHASIL BIKIN SEMUA TERPANA DENGAN KEBAYA MERAH PUTIH!”.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai
Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Hal tersebut diketahui dari postingan foto bersama Anang dan Arsy di akun Instagram pribadi Ashanty @ashanty_ash, yang menuturkan pengalamannya mendampingi sang putri dalam mengikuti kegiatan positif tersebut.

"Selesai 4 hari ini untuk registrasi, bootcamp, ceremony pake baju tradisional Indonesia dari @rikawirtjes ???????? buat @wcopaofficial. Doain yaaa semuanya, hari ini mulai lombanya semua kategori," tulis Ashanty dalam caption postingannya pada Selasa 26 Juli 2022.

"Yg akan bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia. Doain @queenarsy yaaa... Apa pun hasilnya semoga Arsy bisa memberikan yg terbaik, dan apa pun itu akan menjadi pengalaman yg berharga untuknya, dan langkah awal menggapai mimpinya," terang Ashanty.

Pada postingan sebelumnya, Ashanty juga mempublikasikan tentang gelaran kegiatan yang diikuti oleh Arsy bersama para peserta lainnya dari 70 negara.

"Opening Ceremony Wcopa... Bangga banget bisa pake kebaya merah putih Indonesia. Bertemu dengan 70 negara lain dengan adat dan budaya yg berbeda2. Thanks sayang @rikawirtjes udah buatin kebaya cantik ini buat aku.. #proudindonesian #wcopa @wcopaofficial," ujar Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya