Ganteng Gak Ketulungan, Cha Eun Woo Dibilang Bukan Manusia Normal

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA Showbiz – Anggota grup K-Pop ASTRO sekaligus aktor Cha Eun Woo kembali mengejutkan penggemar dengan penampilan visualnya yang menakjubkan. Pada Rabu, 27 Juli 2022, Cha Eun Woo menghadiri sesi pemotretan Koleksi Musim Dingin Dior Men 2022 yang diadakan di Dior Seongsu Concept Store di Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Sebagai brand ambassador merek fesyen dunia tersebut, Cha Eun Woo tampil begitu sempurna melampaui manusi normal pada umumnya. Penampilannya dianggap ‘terlalu sempurna untuk menjadi manusia’. 

Bulan Juni 2022 lalu, aktor drama True Beauty tersebut menjadi viral karena menghadiri acara Dior Beauty bersama bintang skater Kim Yuna. Tampil dalam balutan pakaian serba hitam yang stylish, Cha Eun Woo memamerkan wajahnya yang tampan bak patung dengan proporsi tubuhnya yang sempurna.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Anggota ASTRO tersebut menarik kekaguman dari para penggemar untuk fitur wajahnya yang tajam tanpa terhalang oleh sudut kamera. Foto-foto Cha Eun Woo yang diambil di acara tersebut menarik perhatian besar dari para netizen Korea.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Melansir KBIZoom, warganet menuliskan berbagai tanggapan dalam komunitas online Korea, Theqoo.

"Sepertinya Tuhan berusaha keras untuk membentuk Cha Eun Woo, dia hanya terlihat tampan bagaimanapun caranya," komentar salah satu netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang tidak percaya dengan penampilan sang idol yang tampak begitu sempurna.

"Bagaimana sebuah foto bisa terlihat begitu sempurna," ungkap yang lain. 

"Sampai sekarang, aku selalu berpikir Cha Eun Woo tampan, tapi bukan yang paling tampan. Melihat ini, aku benar-benar berubah pikiran," sambung lainnya.

Tidak perlu diragukan lagi, selain tampan alami sejak lahir, sebagai idol Cha Eun Woo tentunya juga mendapatkan perawatan diri yang terbaik.

"Foto seluruh tubuh benar-benar menunjukkan bagaimana selebriti berbeda dari kita," kata warganet. 

Di sisi lain, saking tidak menyangka dengan ketampanan Cha Eun Woo, netizen menganggap visualnya seperti menggunakan bantuan efek CGI.

"Grafik komputer macam apa ini?” tanya netizen.

"Bahkan orang-orang CGI tidak dapat mengejar keajaiban dunia yaitu visual Cha Eun Woo," tutur yang lainnya.

Sementara itu, menurut Star News, Cha Eun Woo dilaporkan menunjukkan gelagat yang positif setelah menerima proposal untuk membintangi film K-Pop: Lost in America. Meski belum ada konfirmasi, jika Cha Eun Woo setuju dengan penawaran tersebut, dia akan bersiap untuk syuting pada paruh kedua tahun 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya