Terkuak Alasan Sana Khan Hijrah, Depresi - Dihantui Azab Kubur

Usai Nyatakan Mundur, Sana Khan Hapus Foto Dunia Hiburan di Instagramnya
Usai Nyatakan Mundur, Sana Khan Hapus Foto Dunia Hiburan di Instagramnya
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Artis Sana Khan sempat gegerkan publik pada Oktober 2020 lalu. Bagaimana tidak, dirinya mengumumkan ingin berhenti dari dunia hiburan dan memutuskan untuk berhijrah.

Tak berselang lama, ia lalu menikah dengan Mufti Anas Sayied dari Gujarat pada November 2020. Lantas, ia pun mengubah namanya menjadi Sayeida Sana Khan.

Alasan Sana Khan hijrah

Pilih Hijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Fakta tentang Sana Khan

Pilih Hijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Fakta tentang Sana Khan

Photo :
  • antv

Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkap alasannya memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan dan bersumpah untuk mengenakan hijab sepanjang hidupnya.

Ia mengaku mengalami depresi sebelum akhirnya hengkang dari Bollywood. Ia juga merasa tidak merasa bahagia meski telah memiliki segalanya.

"Di masa lalu, saya memiliki segalanya, nama besar, ketenaran, dan uang. Saya bisa melakukan apa saja yang saya mau, tapi rasanya ada yang hilang dari diri saya. Saya tidak merasakan kedamaian," ungkapnya dikutip dari antvklik bersumber Bollywood Life pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Saya seperti memiliki segalanya, tetapi saya tidak tahu apa yang sebenarnya saya cari. Sangat sulit rasanya menjalani hari-hari dengan depresi," imbuhnya.

Sana Khan dihantui azab kubur

Sana Khan.

Sana Khan.

Photo :
  • Instagram/sanakhaan21

Selain itu, ia juga merasa dihantui ketakutan atas azab kubur dan panas api neraka. Hal itulah yang mengusik pikirannya. Sana Khan menganggap, itu adalah sebuah pertanda dan hidayah dari Allah.

"Pada bulan Ramadan tahun 2019, saya mimpi melihat kuburan terbakar dan saya ada di dalamnya. Sejak saat itu hidup saya berubah," ujar mantan aktris itu.

Keesokan harin tepat di hari ulang tahunnya, ia memutuskan untuk mengenakan hijab dan berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak pernah melepaskan hijab seumur hidupnya.

Sebagai informasi, Sana Khan sendiri sebelumnya terkenal dengan perannya di Bigg Boss 6 dan kontestan di Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 6. Dia juga sempat membintangi Jai Ho tahun 2014 lalu. Aktris berusia 33 tahun itu juga kerap membintangi film Tamil dan Telugu.