Gaya Kece Yuni Shara Bak Remaja di Pantura, Netizen Gemas

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA Showbiz – Yuni Shara menjadi sorotan dengan gaya-gaya kecenya yang masih nampak muda dan kekinian di usianya saat ini. Apalagi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku dirinya adalah 'anak pantura' dan tak segan bergaya di dekat truk besar yang identik lewat jalan pantura. Seperti apa gaya kecenya?

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Wahyu Setyaning Budi, nama lengkap dari Yuni Shara, menjadi sorotan dengan wajahnya yang masih awet muda. Tubuhnya yang mungil juga terkesan membuat Yuni Shara sekilas seperti remaja yang sebenarnya sudah berusia setengah abad.

Mantan istri Henry Siahaan itu bahkan sudah memiliki dua putra yang mulai beranjak remaja. Namun, perawakan kakak Krisdayanti itu masih begitu awet muda saat berpose di pinggir jalan pantura.

15 Tahun Hidup Tanpa Pendamping, Yuni Shara Curhat Soal Jodoh: Semangat Gak Boleh Kendor

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Yuni Shara nampak berdiri di sisi jalan dengan deret truk yang melewati. Sembari tersenyum, Yuni Shara sepertinya begitu bangga bisa berpose di jalanan yang melegenda itu namun kini mulai terabaikan.

"Permisi... anak pantura mau lewat. Sepi banget sejak ada tol," tulis Yuni Shara.

Blak-blakan Soal Pendamping Hidup, Yuni Shara: Sedikasihnya Saja

Tak hanya mengaku sebagai anak Pantura, gaya kece Yuni Shara pun begitu menggemaskan. Rambutnya yang dipotong pendek gaya bob dipermanis dengan topi fedora berwarna cokelat. Lipstik merah menghiasi bibirnya yang tersenyum tipis.

Dengan santai, Yuni Shara juga memakai pakaian berkonsep street fashion yang sepertinya terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Memakai kaos abu-abu ketat berlengan pendek, Yuni Shara memadukannya dengan celana ripped jeans biru bak anak jalanan.

Sontak, netizen dibuat terpukau dengan gaya manis nan santai dari Yuni Shara. Belum lagi, wajahnya yang masih terlihat muda membuat netizen takjub. Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri dengan pujian akan gaya Yuni Shara.

"Anak pantura kok ayuuu tenan yo," kata salah satu akun.

"Permisi anak abg mau lewat," kata akun lain.

"Keren abis. Celananya banyak ventilasinya ya bun," imbuh akun berbeda.

"Celananya keren mba Yuni," respons akun lain 

"Slebewww," kata akun lainnya.

"Mbak Yuni kaya gini jadi mirip Nirina Zubir," pungkas akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya