Soal Riuh Citayam Fashion Week, Hal Ini yang Bikin Gisel Salut

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la.

VIVA Showbiz – Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab dengan nama Gisel, menjadi salah satu artis yang datang ke Citayam Fashion Week (CFW), Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Gisel datang bersama dengan teman-temannya pada hari Minggu, 25 Juli 2022.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Gisel mengaku merasa senang pada saat datang langsung menyaksikan fenomena Citayam Fashion Week.

Meski menimbulkan banyak pro kontra, namun Gisel menyayangkan jika CFW akhirnya harus dibubarkan.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Menurut Gisel, CFW dapat menjadi tempat menyalurkan ide serta kreatifitas. Ibu satu orang anak itu berharap, ada pihak yang bisa membuat CFW lebih tertata dan terorganisir, sehingga dapat menjadi potensi yang besar.

“Seru dong, melihat antusiasnya. Tapi pada akhirnya bubar. Tapi itu kan buat kepentingan umum, buat jalanan biar enggak merugikan masyarakat sekitar. Banyaklah,” ungkap Gisel, Kamis, 28 Juli 2022.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

“Tapi dari sisi kreativitasnya itu sangat disayangkan terhenti gitu aja. Karena melihat tren itu besar banget. Dan bisa menimbulkan banyak ide anak, tersalurkan ke yang positif,” lanjut Gisel.

“Dan bisa jadi ajang macam-macam di situ. Seandainya ada bisa aturin lebih rapi, tertata, terorganisir, sebenarnya akan jadi potensi besar,” ujarnya.

Namun, tak sedikit juga yang memberi komentar negatif terkait CFW. Gisel beranggapan, meskipun menuai banyak kontra, namun tidak sedikit juga yang menaruh perhatian dan rasa suka.

“Sebenarnya kita banyak yang omong gitu, harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan. Enggak mungkin jadi gede, kalau enggak disukai gitu,” jelas Gisel.

“Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu juga banyak. Dan kan enggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya aja,” tambah Gisel.

“Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya,” tegas Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya