Profil Ali Saleh Alhuraiby, Menantu Anies Baswedan yang Bikin Kesemsem

Ali Saleh Alhuraiby
Sumber :
  • Instagram/alihuraiby

VIVA Showbiz – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berbahagia karena baru saja menggelar pernikahan sang putri, Mutiara Baswedan. Tia, begitu sapaannya buah hati menikah dengan pria tampan bernama Ali Saleh Alhuraiby, hari Jumat, 29 Juli 2022 di Puteri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Kabar pernikahan putri Anies dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza sendiri juga mengaku diundang pada acara akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

"Iya. Insya Allah datang," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 28 Juli 2022.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Ustaz Adi Hidayat menjadi salah satu tamu dalam akad nikah Mutiara dan Ali Saleh. Dalam postingan di Instagramnya, Ustaz Adi Hidayat tampak mengucapkan selamat pada Mutiara dan Ali Saleh.

"Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi. Semoga mendapati kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah," tulis Ustaz Adi Hidayat.

Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies

Oleh sebab itu, Ali Saleh Alhuraiby saat ini menjadi pusat perhatian. Hal ini karena dia punya wajah tampan, pintar dan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Surat undangan pernikahan putri Anies juga diunggah oleh Ketua Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Reiza Patters lewat akun Instagram-nya, @reizapatters.

Tertulis nama calon suami Mutiara adalah Ali Saleh Alhuraiby yang merupakan putra dari Saleh Ali Alhuraiby dan Fahimah Fadel Nagib.

Jika dilihat dari akun Instagramnya @alihuraiby, Ali punya pengikut lebih dari 3.00p follower. Sejumlah foto dia bagikan di akun media sosialnya itu.

Ada foto saat dia bersama sang adik yang wajahnya imut dan cantik. Ali tampak menyayangi adiknya.

Ali Saleh Alhuraiby

Photo :
  • Instagram/alihuraiby

Makin keren, Ali ternyata hobi menembak. Dia membagikan sebuah foto ketika sedang menembak dengan laras panjang.

Ali Saleh Alhuraiby

Photo :
  • Instagram/alihuraiby

Ali selalu mengenang nasihat orang tuanya. Salah satu nasihat dari sang ibu agar selalu mengucapkan Basmallah di setiap kegiatan yang hendak dikerjakan. Waduh, menantu idaman banget ya Ali!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya